Nama Yulia Putra Muncul, Siap Jadi Wakil Walikota Dumai Dampingi Paisal

Nama Yulia Putra Muncul, Siap Jadi Wakil Walikota Dumai Dampingi Paisal

DUMAI - Calon Wakil Walikota Dumai kini mulai bermunculan. Setelah dua nama, yaitu Syaiful Amri Datuk Domo dan Maman Safriadi, kini muncul nama Yulia Putra.

Anak muda yang satu ini adalah putra minang yang menetap di Dumai. Dia juga seorang pemuda yang tangguh dan memiliki komitmen tinggi serta pekerja keras.

Selain itu, Yulia Putra juga pintar dalam mengatur perekonomian. Mengapa bergitu? Karena putra Minang ini dulunya bekerja disebuah bank ternama di Riau dan bahkan di Indonesia, yaitu Bank Nasional Indonesia (BNI).

Pria yang masih berumur 43 tahun ini miliki niat ingin maju sebagai Wakil Walikota Dumai mendampingi H Paisal menggantikan almarhum Amris.

Keinginan untuk maju sebagai orang nomor dua dibidang pemerintahan Kota Dumai setelah mendapat dukungan dari beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kota Dumai.

“Saya ingin maju sebagai Wakil Walikota Dumai karena setelah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Dumai. Sebelum saya katakan maju, saya terlebih dulu menjajaki beberapa tokoh masyarakat dari beberapa suku yang ada di Kota Dumai. Setelah mendapat dukungan dari mereka lah baru saya berani muncul,” terang Yulia Putra, Selasa (9/3/2022).

Yulia juga menceritakan, dirinya siap bersaing dengan siapapun demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Dumai.

Niat tulus Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan Provinsi Riau ini maju dibursa Wakil Walikota Dumai ini tak lain hanya ingin membangun Dumai serta menjadikan Dumai sebagai kabupaten/kota percontohan di Riau.

“Saya siap bersinergi dalam membangun Dumai, serta membantu kinerja Walikota Dumai bapak H Paisal disisa masa jabatannya,” tambah Yulia Putra.***

Penulis : Rahmat Hidayat Sirait

Berita Lainnya

Index