Anggota DPR RI Safari Ramadhan ke Dumai

Anggota DPR RI Safari Ramadhan ke Dumai

DUMAI - Anggota DPR RI termuda di Indonesia, Muhammad Rahul yang belum lama ini dilantik menjadi Ketua DPD Gerindra Propinsi Riau menggelar Safari Ramadhan sempena konsolidasi partai. Kunjungan kali ini dilakukan ke DPC Partai Gerindra Kota Dumai, dan merupakan agenda kunjungan ke 8 untuk kabupaten/kota di Riau.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Idrus ST mengaku senang atas kunjungan Ketua DPD Gerindra Riau ke Kota Dumai. Hal itu menurutnya makin memotivasi kader dan simpatisan untuk kedepannya melakukan kerja-kerja politik yang lebih.

"Alhamdulillah, hari ini Ahad tanggal 24 April 2022 kita dikunjungi oleh Ketua DPD Gerindra Propinsi Riau. Kedatangan Ketua Muhammad Rahul makin memotivasi dan meningkatkan semangat jajaran pengurus, kader dan simpatisan di Dumai," ungkap Idrus, ST.

Dalam agenda kunjungan itu, selain konsolidasi partai juga dilakukan kegiatan sosial menyantuni anak yatim serta pembagian sembako dan takjil ramadhan.

"Usai konsolidasi partai, kita gelar santunan untuk anak yatim dan pembagian sembako. Pada pukul 17.00 wib, dilanjutkan pembagian takjil serta buka puasa bersama," jelas Idrus, ST.

Pada kesempatan itu, Idrus ST juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra se-Kota Dumai, GMD, Fraksi Gerindra serta Laskar Pandu Garuda atas atensinya dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dan Konsolidasi yang dihadiri Ketua DPD Gerindra Riau, Muhammad Rahul di Kota Dumai.

"Semoga dengan kekompakan ini kita semakin solid kedepannya. InsyaAllah 2024 tekad kita Gerindra menjadi pemenang Pemilu bisa diwujudkan, dan mendudukkan kader terbaik partai sebagai Walikota Dumai dan Gubernur Riau," tutup Idrus, ST.** (rls)

#DPRD Dumai

Index

Berita Lainnya

Index