• Follow Us On : 

Mempertahankan Kinerja yang Hemat Biaya, itel Meluncurkan Ponsel Pintar dengan Tolok Ukur Pengisian Daya Cepat


Redaksi | Jumat,29 April 2022 - 00:11:35 WIB
Dibaca: 333 kali 
Mempertahankan Kinerja yang Hemat Biaya, itel Meluncurkan Ponsel Pintar dengan Tolok Ukur Pengisian Daya Cepat

JAKARTA - 29 April 2022 - Pada kuartal keempat tahun 2021, itel, merek global yang terkenal untuk perangkat pintar dalam kehidupan sehari-hari yang berkomitmen untuk menyediakan produk elektronik konsumen berkualitas bagus yang terjangkau, menempati peringkat pertama di kalangan merek ponsel pintar dan ponsel fitur di bawah $100 secara global menurut IDC Worldwide Mobile Phone Tracker. Setelah pengembangan selama lebih dari 10 tahun, itel telah memperluas bisnisnya di lebih dari 50 negara berkembang di seluruh dunia.

Untuk melakukan ekspansi lebih lanjut di pasar Asia Tenggara, itel mengumumkan peluncuran ponsel pintar 4G LTE perdana dengan pengisian daya cepat, yaitu seri Vision 3 di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2022.

Perlu disebutkan bahwa seri Vision 3 dianggap sebagai suatu tolok ukur bagi itel. Seri ini mendukung fungsi pengisian daya cepat 18W. Waktu pengisian daya 2 kali lebih cepat daripada generasi sebelumnya, dan pengguna dapat melakukan panggilan selama 3,5 jam setelah mengisi daya selama 10 menit! Dilengkapi dengan baterai mega 5000mAh dan sistem manajemen AI Power Master yang cerdas, Vision 3 bisa memastikan pemutaran musik selama 158 jam dan pemutaran video selama 18 jam.

Kinerja pengisian daya yang cepat merupakan salah satu kendala utama yang ditemukan oleh itel setelah memasuki pasar lokal. Di Indonesia, ada sejumlah besar konsumen yang memiliki permintaan yang kuat terhadap waktu siaga yang lama, waktu menonton video dan mendengarkan musik yang lama. Selain itu, kinerja hemat biaya dari itel memberikan peluang besar untuk menang dalam persaingan pasar. Itel sangat percaya diri dalam mengumumkan bahwa seri Vision 3 adalah satu-satunya ponsel pintar dengan pengisian daya yang cepat pada harga yang sama.

Selain itu, teknologi itel terjamin. Vision 3 dilengkapi dengan 64GB ROM+4GB RAM*, octa-core A55, dan prosesor 1,6GHz, sehingga dapat menghadirkan pengalaman pengoperasian yang mulus dan belum pernah ada sebelumnya. Pada saat yang sama, Vision 3 hadir dengan layar HD+ 6,6 inci berukuran besar dengan resolusi tinggi 1612*720 HD+ tampilan Waterdrop yang memberikan pengalaman menonton dalam layar yang sangat besar dan mendalam. Vision 3 Plus dibangun dengan resolusi HD+ 6,8 inci, rasio layar-ke-bodi yang tinggi sebesar 90%, dan kecepatan refresh yang tinggi yaitu 90Hz untuk memastikan tampilan yang ditingkatkan secara menyeluruh.

itel telah menjadi merek tepercaya untuk perangkat pintar dalam kehidupan sehari-hari selama lebih dari satu dekade sejak didirikan. Dengan konsep merek "Menikmati Kehidupan yang Lebih Baik", misi itel adalah menyediakan produk elektronik bagi gaya hidup konsumen yang terjangkau untuk semua orang. itel menghadirkan kehidupan teknologi ke dalam setiap rumah tangga.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Minggu,03 Juli 2022

BE FASTER, BE MASTER! coolita2.0 Intelligence Levels up, Scoop up the Latest Product of coocaa

JAKARTA - 3 July 2022 - Skyworth's coocaa launched the latest Coolgo TV for the S3U on July 1st.

Jumat,01 Juli 2022

GEODIS Menyelesaikan Akuisisinya Terhadap Keppel Logistics

SINGAPURA - 1 Juli 2022 - GEODIS, pemimpin global dalam sektor transportasi dan logistik, telah memf

Kamis,30 Juni 2022

Peeba Hires Supply Chain Director and Product VP Amid Major APAC Growth Drive

Online marketplace appoints senior hires amid bullish outlook for B2B retail wholesale and post-fund

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI