• Follow Us On : 

Far East Hospitality Beralih ke Merek Australia untuk Percepat Pertumbuhan


Redaksi | Kamis,19 Mei 2022 - 02:14:14 WIB
Dibaca: 230 kali 
Far East Hospitality Beralih ke Merek Australia untuk Percepat Pertumbuhan

Mendayagunakan kemitraan usaha bersama jangka panjang dengan TFE Hotels (Toga Far East Hotels) untuk menghadirkan pengalaman merek baru – Vibe Hotels dan Adina – ke Singapura

SINGAPURA - 19 Mei 2022 - Far East Hospitality, salah satu operator hotel dan apartemen berlayanan terkemuka, mengumumkan peralihannya ke pasar Australia pada hari ini. Perusahaan lokal ini, yang berkomitmen untuk melakukan transformasi dari operator tingkat menengah lokal menjadi manajer merek gaya hidup kelas dunia, akan menghadirkan perhotelan kontemporer Australia ke Singapura melalui dua merek yang kuat – Vibe Hotels dan Adina. Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk mencapai target 25.000 kamar pada tahun 2025 secara global.

Arthur Kiong, Pejabat Eksekutif Tertinggi, Far East Hospitality mengatakan, "Dengan terbukanya kembali perbatasan internasional, Australia adalah pasar target yang utama mengingat Australia termasuk di antara lima pasar inbound teratas Singapura sebelum pandemi. Kembalinya rute Kanguru, yang mengacu pada jalur penerbangan antara Australia dan Britania Raya dengan persinggahan di Singapura, juga menawarkan kesempatan kepada kami untuk tidak hanya meningkatkan lebih banyak persinggahan, tetapi juga mencoba memperpanjang masa tinggal mereka dengan berbagai pengalaman baru."

"Ekspektasi wisatawan juga telah berkembang. Banyak di antara mereka yang mencari pengalaman unik dan bermakna. Kedua merek baru yang kami hadirkan di Singapura akan memberikan sentuhan khas Australia dalam pengalaman yang ditawarkan oleh Singapura sebagai destinasi," tambah Mr. Kiong.

Meskipun diterpa pandemi, Far East Hospitality terus memperkenalkan pengalaman merek baru selama dua tahun terakhir. Pada tahun 2021, perusahaan meluncurkan The Clan Hotel Singapore yang melayani tamu yang mencari pengalaman autentik, dan Oasia Resort Sentosa untuk tamu yang mengutamakan kesehatan dan kebugaran.

Menghadirkan keramahtamahan pelayanan perhotelan yang terinspirasi dari Australia ke Singapura
Memenuhi janji organisasi untuk menjadi manajer merek gaya hidup, Far East Hospitality akan mendayagunakan kolaborasi jangka panjangnya bersama mitra usaha bersamanya yaitu TFE Hotels (Toga Far East Hotels). Kedua pihak akan memanfaatkan kekuatan, jaringan, dan platform bersama untuk mengembangkan bisnis, mengintensifkan pembagian pengetahuan, dan meningkatkan pelatihan staf.

Upaya untuk menargetkan pasar Australia dimulai pada tahun 2021 ketika Far East Hospitality menghadirkan merek Quincy ke Melbourne. Sejak peluncurannya pada bulan Maret tahun lalu, Quincy Hotel Melbourne telah diterima dengan sangat baik. "Setiap menit dari masa penginapan kami terasa begitu diperhatikan", "Luar biasa dan seru", dan "Warna yang menyenangkan" adalah sebagian di antara banyak ulasan positif dari para tamu di TripAdvisor. Properti ini juga meraih VIC Tourism Awards dalam kategori Resilience Award dan diakui sebagai Best City Break Hotel di Alluxia (Blog) Awards 2022.

Dalam beberapa bulan mendatang, Far East Hospitality akan menghadirkan merek – Vibe Hotels dan Adina – ke Singapura melalui penjenamaan ulang properti yang sudah ada, yaitu The Elizabeth Hotel dan Regency House (apartemen berlayanan).

Adina Serviced Apartment Singapore Orchard menargetkan ekspatriat perusahaan serta wisatawan yang menginginkan akomodasi sementara. Properti ini, yang dijadwalkan akan dibuka pada bulan Juli tahun ini, akan memiliki total 88 kamar.

Vibe Hotel Singapore Orchard, dirancang dengan karakter dan kepribadian dengan ruang dan pengalaman bagi para tamu untuk bersosialisasi secara bebas, akan dibuka sepenuhnya pada kuartal terakhir tahun ini. Properti dengan 256 kamar ini akan melayani warga Australia dan wisatawan yang menginginkan cita rasa gaya hidup kontemporer Australia.

"Dengan peluncuran Quincy Hotel Melbourne pada tahun lalu, TFE telah berhasil menghadirkan pemandangan dan suasana Asia Tenggara ke Melbourne, dan sekarang, diharapkan dapat membawa sentuhan keramahtamahan dari perhotelan Australia kontemporer ke Singapura di Adina dan Vibe Hotels," kata Antony Ritch, Pejabat Eksekutif Tertinggi, TFE Hotels. "Kami selalu membayangkan dan merencanakan Adina untuk menjadi merek global yang seutuhnya, jadi pergerakan ke Asia benar-benar merupakan langkah berikutnya bagi kami."

Dalam menghadirkan Vibe Hotels ke Singapura, Mr. Ritch menambahkan, "Vibe Singapore adalah merek yang pertama di luar Australia. Dan dengan konsep bersantap yang terinspirasi dari Australia, bar mini dan fasilitas untuk mengatur suasana dan gaya keramahtamahan Australia dari kami yang santai dan kasual, saya yakin ini adalah awal dari babak baru bagi Vibe Hotels."

Memperkuat inti Singapura dan mendayagunakan platform
Tenaga kerja dalam industri perhotelan telah sangat terpengaruh sejak awal pandemi COVID-19. Dalam langkah yang sejalan dengan dorongan pemerintah untuk memperkuat inti Singapura, Far East Hospitality akan memulai program sumber daya manusia bersama TFE Hotels untuk meningkatkan kemampuan staf.

Dalam program Sharing Talents Across Regions (STARS), inisiatif ini akan melibatkan hingga selusin pengusaha hotel lokal yang diberangkatkan ke Australia untuk jangka waktu selama enam hingga 12 bulan. TFE Hotels juga akan memberangkatkan anggota staf Australia ke Singapura. Selain pertukaran keterampilan dan pengetahuan, pembelajaran lintas dan eksposur tersebut akan memungkinkan personel berbakat tersebut memiliki pengalaman langsung dalam manajemen budaya. Para personel ini kemudian akan kembali ke tempat asal mereka untuk berbagi pembelajaran mereka dengan rekan kerja dan menerapkan praktik terbaik.

Baik Far East Hospitality maupun Hotel TFE juga akan terus berkolaborasi di bidang penjualan dan pemasaran melalui penjualan lintas properti di situs web merek masing-masing dan promosi lintas kampanye penjualan.

Tentang Far East Hospitality
Far East Hospitality Holdings Pte. Ltd. (Far East Hospitality) adalah pemilik dan operator perhotelan internasional dengan ragam portofolio yang terdiri dari 10 merek unik dan komplementer dari hotel, hunian berlayanan, dan hotel apartemen, di antaranya Oasia, Quincy, Rendezvous, Village, Far East Collection, A by Adina, Adina Hotels, Vibe Hotels, Travelodge Hotels and Collection by TFE Hotels.

Far East Hospitality memiliki lebih dari 10 aset perhotelan dan mengoperasikan portofolio gabungan yang terdiri dari lebih dari 18.000 kamar di bawah pengelolaannya di 105 hotel dan hunian berlayanan di sembilan negara – Australia, Austia, Denmark, Jerman, Hungaria, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura, dengan banyak lagi yang sedang dalam tahap perencanaan pengembangan. Pada tahun 2020, grup ini menempati peringkat 100 teratas perusahaan perhotelan oleh HotelsMag.

Far East Hospitality adalah perusahaan patungan (joint venture) 70-30 yang dibentuk pada tahun 2013 antara Far East Orchard Limited (perusahaan tercatat di bawah Far East Organization) dan The Straits Trading Company Limited. Pada tahun yang sama, Far East Hospitality, melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya yaitu Far East Hospitality Investments (Australia) Pte. Ltd., membentuk perusahaan patungan (joint venture) 50-50 bersama Toga Group dari Australia untuk mendirikan Toga Far East Hotels (TFE Hotels).

Tentang TFE Hotels
TFE Hotels adalah grup hotel internasional yang berkantor pusat di Sydney dan beroperasi di Australia, Selandia Baru, Jerman, Denmark, Hongaria, Austria ... dan akan dibuka di Swiss pada tahun 2023. Grup ini memiliki portofolio yang terdiri dari lima merek hotel yang kuat - Adina Hotels, Vibe Hotels, Travelodge Hotels, Rendezvous Hotels, dan Collection oleh TFE Hotels termasuk The Calile Hotel, The Hotel Britomart, Hotel Kurrajong, dan The Savoy Hotel di Little Collins, dan debut A oleh Adina dan Quincy Hotels di Australia pada tahun 2021.

Tentang Adina Apartment Hotels
Merek Adina terdiri dari 40 Adina Apartment Hotels dan Adina Serviced Apartments di Australia, Selandia Baru, dan Eropa. Adina Apartment Hotels menawarkan kehidupan apartemen yang penuh gaya dengan pelayanan dan fasilitas yang Anda perlukan dari properti hotel termasuk bagian penerima tamu 24 jam, kolam renang, WiFi gratis, ruang pertemuan akrab, atau fasilitas kebugaran. Sebaliknya, Adina Serviced Apartments menawarkan apartemen berlayanan lengkap dan menawarkan pelayanan di rumah, kenyamanan rumah, dan kehidupan yang nyaman. Apartemen Berlayanan adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan 'rumah' yang jauh dari rumah, yang sangat cocok untuk satu orang atau lebih.

Tentang Vibe Hotels
Vibe Hotels adalah hotel yang dirancang untuk menghubungkan tamu dengan pekerjaan mereka, sesama tamu, dan area lokal. Masing-masing hotel memiliki ruang dan pengalaman yang memungkinkan para tamu untuk terinspirasi, dengan desain interior yang inovatif di kamar yang cerah dan area umum yang sejuk. Penawaran minuman dan makanan yang menekankan kesegaran dan kelokalan, memungkinkan para tamu untuk terhubung dengan sosok mereka sebagai pencinta kuliner.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu,23 Januari 2019

Citybus and New World First Bus Join Citi Octopus Platinum Card Bus Fare Rebate Program

Year-round 15% bus fare rebate now applies to buses in Kowloon, the New Territories and on the Hong

Selasa,15 Desember 2020

Advanced Energy Transforms Indoor Farming with Intelligent New Lighting Power and Control System

Innovative technology breaks down barriers to indoor, vertical and greenhouse farming by reducing po

Selasa,08 Oktober 2019

Chairman & CEO of Far Eastern Group Honored at the Asia Pacific Entrepreneurship Awards 2019

TAIWAN - 8 October 2019 - Twelve outstanding Taiwanese entrepreneurs and organisations were honored

Rabu,18 Mei 2022

Far East Hospitality Pivots to Australian Brands to Accelerate Growth

Leverages long-standing joint venture partnership with TFE Hotels (Toga Far East Hotels) to bring ne

Senin,15 Februari 2021

Achiko Establishes a Joint Venture with PT Indonesia Farma Medis for the Production and Distribution of its Test Platform for Covid-19 in Indonesia

Achiko signs agreement with PT Indonesia Farma Medis to establish a new joint venture, including a

Rabu,02 Maret 2022

VinFast and Pininfarina Detail VF 8 and VF 9 Designs

Unique design language and advanced technologies explained at MWC 2022 Pininfarina design optimiz

BERITA LAINNYA
Minggu,03 Juli 2022

BE FASTER, BE MASTER! coolita2.0 Intelligence Levels up, Scoop up the Latest Product of coocaa

JAKARTA - 3 July 2022 - Skyworth's coocaa launched the latest Coolgo TV for the S3U on July 1st.

Jumat,01 Juli 2022

GEODIS Menyelesaikan Akuisisinya Terhadap Keppel Logistics

SINGAPURA - 1 Juli 2022 - GEODIS, pemimpin global dalam sektor transportasi dan logistik, telah memf

Kamis,30 Juni 2022

Peeba Hires Supply Chain Director and Product VP Amid Major APAC Growth Drive

Online marketplace appoints senior hires amid bullish outlook for B2B retail wholesale and post-fund

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI