• Follow Us On : 

Keyla Rimeicha Pemeran Sitkom Bujug Buneng Buka-bukaan Soal Karakter


Redaksi | Senin,11 Juli 2022 - 22:17:41 WIB
Dibaca: 254 kali 
Keyla Rimeicha Pemeran Sitkom Bujug Buneng Buka-bukaan Soal Karakter Keyla Rimeicha, Pemeran Sitkom Bujug Buneng. (Dok. Jwara Creative)

JAKARTA - Tampil atraktif dengan kecantikan alami ala Indonesia, Keyla Rimeicha bakal isi peran di Sitkom (Situasi Komedi) Bujug Buneng. Saat diwawancarai pada Senin (11/7/2022), gadis berusia 15 tahun asal Jakarta tersebut buka-bukaan soal karakternya.

Keyla mengatakan, pada akhirnya ia memantapkan diri untuk berproses menuju dunia entertain bersama Jwara Creative yang telah membuatnya seperti saat sekarang ini dalam menggeluti dunia akting. Kiprahnya bisa dilihat di YouTube channel Jwara Creative.

Meskipun tergolong pendatang baru di dunia entertain, Keyla sangat mempersiapkan diri untuk berada di Jwara Creative. Mulai dari latihan peran, nyanyi, juga dance, ia jalani dengan fokus dan serius agar dapat memberi yang terbaik bagi jagad hiburan.

"Semoga aku bisa memulai awal karirku dengan baik. Kebetulan aku juga akan ikutan bermain di Sitkom Bujug Buneng," kata Keyla, pemilik sepasang mata jelita.

Keyla mengatakan Sitkom Bujug Buneng menceritakan sebuah perusahaan rekaman yang dikepalai oleh seorang bigbos yang norak. Bigbos tersebut dilakoni Mas Bruno, Komedian dengan penampilan ala Bruno Mars yang kerap memancing gelak tawa di setiap aksinya.

"Bigbos yang norak, karena berpikir selalu dengan pemikiran lama, sedangkan musik itu pasti berkembang. Jadi ada aja keseruannya di Sitkom Bujug Buneng, he he he," kata Keyla.

Lebih lanjut Keyla spil beberapa karakternya dalam kehidupan. Ia mengaku tipe anak yang pemikiran, jika ada ganjalan bisa membuatnya jadi over thinking.

"Kalau ada suatu hal yang sangat mengganjal di aku, pasti aku selalu over mikirinnya. Aku juga tipe anak yang takut, tapi penasaran. Jadi, semisal ada tantangan atau hal baru yang harus aku coba, cukup membuat aku takut. Tapi karena rasa penasaran aku lebih besar, aku tetap berusaha menghadapinya," kata Keyla.

Selain itu, Keyla juga mengaku tak bisa dibentak. Kalau dibentak, ia bakal ketakutan dan ingin menangis. Orang-orang bilang itu namanya berhati lembut.

"Ngomong-ngomong karakter, aku kayak gimana mau kasih tahu kalau aku itu pecinta coklat. Aku sangat-sangat suka sama yang namanya coklat, apalagi cake-cake coklat. Kenapa aku bisa suka coklat? Mungkin karena rasa coklat ada manis dan sedikit rasa pait-paitnya," kata Keyla.

Keyla menegaskan bahwa ia sebenarnya bukan tipe anak pecinta makanan dan minuman manis. Tapi kalau soal coklat bisa ia bicarakan. Dalam hal minuman, Keyla paling doyan sama Matcha. Keyla juga pecinta kopi, karena Keyla suka sama rasa pahit-pahit candunya.

Untuk lebih mengenal Keyla Rimeicha bisa melalui akun Instagram @keylarimeichaa.

Penulis : Muhammad Fadhli


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Jumat,05 Agustus 2022

NTU Singapore and RGE Launch S$6 Million Joint Research Centre to Tackle Textile Waste

SINGAPORE - 5 August 2022 - Nanyang Technological University, Singapore (NTU Singapore)&nb

Jumat,05 Agustus 2022

Bracell Launches One to One Commitment to Support Conservation of Areas of Native Vegetation and Forest in Brazil

Company commits to one hectare of conservation area for every hectare of plantation by 2025 Sever

Jumat,05 Agustus 2022

Rhenus Reaches First Milestone in LCL Carbon-Neutral Journey with Pilot Launch of Carbon Neutrality Label

SINGAPORE - 5 August 2022 - LCL consolidation shipments exported by Rhenus from the Central European

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI