• Follow Us On : 

iZeno, Google Cloud Partner Mainkan Peran Penting dalam Strategi Cloud dan API Terbuka Bank BRI


Redaksi | Kamis,14 Juli 2022 - 00:39:57 WIB
Dibaca: 143 kali 
iZeno, Google Cloud Partner Mainkan Peran Penting dalam Strategi Cloud dan API Terbuka Bank BRI

JAKARTA - 14 Juli 2022 - Sebagai Google Cloud partner, iZeno mampu menyesuaikan teknologi Bank BRI yang sudah ada dengan teknologi Google Cloud dan berhasil mencapai tujuan utama Bank BRI. Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) adalah bank tertua dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, yang menyediakan pelayanan perbankan dan keuangan, serta pemberi pinjaman keuangan mikro terbesar bagi perusahaan mikro, kecil, dan menengah. Dengan peralihan menuju perbankan digital, Bank BRI melihat adanya peluang untuk melayani populasi yang lebih besar dan mempercepat penyertaan keuangan di seluruh Indonesia.

iZeno, Google Cloud partner, terpilih untuk membantu Bank BRI mengembangkan strategi Perbankan Terbuka dan Transformasi Cloud karena kapabilitas iZeno dalam Manajemen Cloud, Modernisasi Aplikasi, dan Konsultasi DevOps. Hubungan dan kolaborasi erat antara iZeno dan Google telah menjadikan keduanya sebagai partner pilihan dalam membentuk cloud journey bagi Bank BRI.

Untuk mencapai tujuan Bank BRI, iZeno menerapkan berbagai solusi, di antaranya Google's Workspace, Apigee dan Cloud, serta alat ITSM Atlassian. Apigee dipilih sebagai platform yang sangat penting untuk meningkatkan proses onboarding dan integrasi data. Atlassian digunakan sebagai solusi ujung ke ujung yang memungkinkan kolaborasi, pengembangan, pengujian, dan penerapan dalam lingkungan DevOps. Untuk migrasi data, iZeno menjalin kerja sama erat dengan Google untuk modernisasi analisis data proof-of-concept (POC). Saat ini, iZeno sedang mengembangkan dua aplikasi sebagai kerangka kerja dan templat untuk onboard data lain ke Google Cloud.

Bapak Deddy Johari, Direktur Pelaksana PT iZeno Teknologi Indonesia, mengatakan, "Kami merasa senang untuk menjadi Google Cloud partner, yang memungkinkan kami untuk meraih kepercayaan Bank BRI dan dukungan dalam mencapai tujuan utama mereka dari kerja sama dengan kami."

Baca lebih lanjut tentang bagaimana iZeno, sebagai Google Cloud partner, bisa memainkan peran penting dalam strategi Cloud dan API Terbuka Bank BRI di https://www.izeno.com/case-study/izeno-plays-key-role-in-bank-bris-cloud-and-open-api-strategy/

Tentang iZeno
iZeno didirikan pada tahun 2003 untuk menyediakan solusi teknologi terbaik di kelasnya kepada perusahaan, yang diperlukan oleh perusahaan agar bisnis mereka dapat tetap berjalan dengan lancar. Tim kami memetik pengalaman industri dalam menyediakan portofolio aplikasi yang penting untuk misi, memadukan DevOps, ITSM, Cloud, CRM & CX, dan teknologi terkemuka lainnya dengan kerangka kerja TI yang sudah ada milik klien.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Jumat,05 Agustus 2022

NTU Singapore and RGE Launch S$6 Million Joint Research Centre to Tackle Textile Waste

SINGAPORE - 5 August 2022 - Nanyang Technological University, Singapore (NTU Singapore)&nb

Jumat,05 Agustus 2022

Bracell Launches One to One Commitment to Support Conservation of Areas of Native Vegetation and Forest in Brazil

Company commits to one hectare of conservation area for every hectare of plantation by 2025 Sever

Jumat,05 Agustus 2022

Rhenus Reaches First Milestone in LCL Carbon-Neutral Journey with Pilot Launch of Carbon Neutrality Label

SINGAPORE - 5 August 2022 - LCL consolidation shipments exported by Rhenus from the Central European

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI