Amrizal Kembali Pimpin IKMR Dumai

Amrizal Kembali Pimpin IKMR Dumai

DUMAI, — Musda IKMR-Dumai Ke-V di gelar Sabtu (23/7/2022) pagi, di Grand Zuri Hotel. Di hadiri 50 peserta yang miliki hak suara, terdiri dari 10 pengurus Ikatan-ikatan, Pemuda, 4 IKMR-Dumai Kecamatan, Bundo Kanduang dan IKMR Provinsi Riau serta tim peninjau.

Mengambil thema "Dengan Musda IKMR-Dumai Ke-V, kita tingkatkan semangat kebersamaan warga Minang Dumai dengan Pemko di semua sektor ekonomi kreatif, menuju kota idaman ".

Musda di buka Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., dan di hadiri unsur Forkopimda. Acara berlangsung pagi hingga siang hari.

Siangnya, di lanjutkan laporan pertanggungjawaban ketua lama, penentuan tatib pemilihan Ketua IKMR-Dumai periode 2022-2027 dan pemilihan ketua, di pandu Steering Comitte (SC).

Setelah proses pemilihan alot, muncul 2 nama sebagai kandidat dengan suara berimbang, kemudian di lanjutkan putaran kedua. Adapun kedua nama tersebut, petahana Amrizal dan Firman, SH.

Berdasar pemilihan demokratis, akhirnya Amrizal di percaya menakhodai IKMR Dumai 5 tahun kedepan, dengan jumlah suara 35, sementara Firman 15 suara.

"Saya akan bawa lebih baik lagi. Fokus rencana pembangunan gedung IKMR-Dumai," beber Amrizal, usai penutupan.

Di sampaikan beliau, ia akan berdayakan segenap sumber daya tuk besarkan organisasi. "Terimakasih kepada panitia dan SC dan pengurus Provinsi," ungkapnya menutup pembicaraan.

Ketua panitia Yosfider, pemuda dan Ketua Pengurus Bundo Kanduang sampaikan ucapan selamat kepada Amrizal di ikuti seluruh peserta.

Di rencanakan, SK penetapan Ketua terpilih nantinya akan di keluarkan langsung Gubernur Sumatera Barat, dan saat pelantikan akan di hadiri semua kepala daerah Kabupaten Kota se-Sumbar. Musda berakhir malam hari dan berlangsung sukses. (es)

#IKMR

Index

Berita Lainnya

Index