• Follow Us On : 

Baksos HUT Kadin, Masyarakat Desa Pulau Palas Bahu-membahu Bedah Rumah Zulkifli


Redaksi | Sabtu,01 Oktober 2022 - 22:18:05 WIB
Dibaca: 230 kali 
Baksos HUT Kadin, Masyarakat Desa Pulau Palas Bahu-membahu Bedah Rumah Zulkifli

TEMBILAHAN - Masyarakat Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) saling bahu-membahu dan bergotong-royong melakukan bedah rumah milik Zulkifli (24), yang terletak di Jalan Lintas Desa Pulau Palas, Sabtu 1 Oktober 2022.

Pembangunan rumah warga yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, Kapolsek Tembilahan IPTU Ricky Marzuki, Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma dan pengurus, serta Ketua RT dan warga setempat.

"Bedah rumah milik Zulkifli ini kita lakukan atas dukungan dari Ketua Kadin Riau, pengurus Kadin Inhil serta donatur-donatur lainnya yang peduli terhadap sesama, khususnya mereka yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan," ujar Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma disela-sela kegiatan.

Melalui kegiatan sosial tersebut, Edy Indra Kesuma berharap rumah yang ditempati Zulkifli bersama keluarganya bisa lebih baik dan layak, tidak seperti sebelumnya dengan kondisi atap rumah bocor dan lantai banyak yang lapuk.

"Kita hanya membantu saja. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Aamiin," tambah Edy Indra Kesuma.

Di tempat terpisah, Ketua Kadin Riau Masuri juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar, serta bisa membantu Zulkifli mendapatkan rumah yang lebih layak. "Semoga kegiatan bedah rumah ini nantinya berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana," katanya.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Norhayat yang turun langsung meninjau pelaksanaan bedah rumah juga turut menyerahkan bantuan dan bingkisan kepada Zulkifli dan keluarganya.

"Semoga akan lebih banyak lagi masyarakat yang peduli dan terketuk pintu hatinya untuk membantu sesama," tutur Kapolres AKBP Norhayat. ***


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Kamis,24 November 2022

Kalahkan Bali 11-1, Tim Futsal PWI Riau Lolos Semi Final Porwanas XIII 2022

MALANG - Tim futsal PWI Riau U-40 cukur Bali 11-1 pada babak perempat final Pekan Olahraga Wartawan

Kamis,24 November 2022

Bulu Tangkis Riau Raih Medali Perunggu di Porwanas XIII

MALANG - Tim bulu tangkis beregu Riau berhasil menyabet medali perunggu pada Pekan Olahraga Wartawan

Kamis,24 November 2022

Porwanas XIII di Malang, Cabor Bridge Sumbang Medali Perunggu untuk PWI Riau

MALANG - Tim bridge beregu sumbang medali perunggu untuk Kontingen PWI Riau pada Pekan Olahraga Wart

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI