CSG Tingkatkan Pengalaman dengan Peluncuran Solusi Keterlibatan Pelanggan Khusus Industri, CSG Xponent Ignite

CSG Tingkatkan Pengalaman dengan Peluncuran Solusi Keterlibatan Pelanggan Khusus Industri, CSG Xponent Ignite

DENVER - 21 Oktober 2022 - CSG® (NASDAQ: CSGS) memberdayakan perusahaan untuk membangun pengalaman tak terlupakan yang memudahkan bagi pelanggan dan bisnis agar saling terhubung, menggunakan, dan membayar produk dan pelayanan yang paling bernilai bagi mereka. Untuk mempercepat pengalaman pelanggan (customer experience/CX) secara proaktif, hari ini, CSG meluncurkan CSG Xponent™ Ignite, solusi keterlibatan pelanggan yang dibangun dari kepakaran khusus industri yang memungkinkan bisnis untuk menerapkan, melibatkan, dan memberikan pengalaman terukur dengan cepat sesuai tujuan mereka.

"Perusahaan merasakan frustrasi dengan menghabiskan jutaan dolar untuk alat CX generik yang tidak memberikan hasil yang mereka jual. Yang dibutuhkan oleh bisnis adalah menghasilkan ROI pada inisiatif CX, dan itulah yang kami tawarkan dengan CSG Xponent Ignite," kata Eric Carrasquilla, Presiden, Keterlibatan Pelanggan, CSG. "Kepakaran CSG mendorong pengalaman digital yang berbeda bagi pelanggan dan pasien. Xponent Ignite meningkatkan standar pengalaman pelanggan dengan menghadirkan perjalanan pelanggan yang disesuaikan dengan industri dan siap digunakan, dengan integrasi konfigurasi awal yang melakukan personalisasi dan otomatisasi pada kontak dengan pelanggan yang paling penting, agar bisa segera meningkatkan nilai bagi pelanggan dan mencapai ROI dengan lebih cepat."

"Bahkan dengan makin banyaknya penerapan, hanya sedikit perusahaan, jika ada, yang menguasai seni untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Di masa kini, organisasi membutuhkan akses yang mudah, dan untuk dapat menghubungkan titik-titik antar program untuk mewujudkan hasil bisnis," kata Mila D'Antonio, Analis Utama, Omdia. "CSG Xponent Ignite menghilangkan dugaan dari orkestrasi perjalanan dan menyederhanakannya untuk pengguna akhir dengan cepat sesuai skala."

Dengan memanfaatkan CSG Xponent Ignite, bisnis dapat:
· Membuktikan dan membangun kasus bisnis CX mereka, memahami kematangan CX mereka, menjelaskan cara untuk menghasilkan ROI, dan membantu menentukan strategi CX yang solid untuk meningkatkan hasil bisnis dan pelanggan yang diinginkan.

· Mempercepat waktu menuju nilai dengan 80+ perjalanan khusus industri yang siap dimulai, yang melakukan orkestrasi interaksi pelanggan yang paling penting dengan cepat, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, mendorong loyalitas pelanggan, memicu peningkatan penjualan, dan menghasilkan ROI dengan lebih cepat.

· Menghubungkan dengan mudah dan menghapus silo data dengan memanfaatkan pustaka API dengan 100+ integrasi hasil konfigurasi awal untuk merampingkan dan menghubungkan dengan tumpukan teknologi Anda yang sudah ada dengan lancar tanpa mengubah dan mengganti infrastruktur TI saat ini.

CSG Xponent Ignite memberdayakan perusahaan dalam industri telekomunikasi, pelayanan keuangan, retail, dan perawatan kesehatan untuk melakukan personalisasi pada perjalanan pelanggan melalui kasus penggunaan untuk akuisisi, dukungan, pertumbuhan, dan retensi. Katalog perjalanan didasarkan pada praktik terbaik di seluruh industri ini dan kepakaran dari orkestrasi 50 miliar interaksi omnichannel di seluruh dunia. Dengan Xponent Ignite, penyedia pelayanan kesehatan dapat meningkatkan perawatan pasien dengan komunikasi digital waktu nyata seperti notifikasi kepatuhan terhadap rencana perawatan dan pengingat janji temu. Lembaga keuangan dapat mendorong penyelesaian aplikasi pinjaman hipotek dengan pengingat proaktif dengan personalisasi dan pembaruan status waktu nyata. Pedagang retail dapat melakukan hiper-personalisasi dan menargetkan penawaran kepada pelanggan di saluran yang tepat dan pada waktu yang tepat untuk mencapai pembelian. Penyedia pelayanan komunikasi bisa mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan perjalanan promosi yang sangat mudah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CSG Xponent Ignite dan bagaimana perannya dalam meningkatkan pengalaman pelanggan Anda ke level berikutnya, kunjungi https://www.csgi.com/products/xponent/ignite/.

Tentang CSG
CSG memberdayakan perusahaan untuk membangun pengalaman yang tak terlupakan, sehingga memudahkan bagi orang-orang dan bisnis agar saling terhubung, menggunakan, dan membayar untuk pelayanan yang paling mereka hargai. Solusi kami dalam pengalaman pelanggan, penagihan, dan pembayaran membantu perusahaan dalam berbagai skala untuk menghasilkan uang dan menciptakan perbedaan. Dengan solusi SaaS kami, para pemimpin perusahaan dapat mengendalikan masa depan mereka, dan memanfaatkan panduan di sepanjang jalan dari lebih dari 5 ribu tim pelayanan CSG global kami yang sangat berpengalaman.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana menjadi pencipta perubahan dan pembentuk industri seperti 1.000 lebih klien kami? Kunjungi csgi.com untuk mengetahui lebih lanjut.

Hak Cipta © 2022 CSG Systems International, Inc. dan/atau afiliasinya ("CSG"). Semua hak dilindungi undang-undang. CSG® adalah merek dagang terdaftar dari CSG Systems International, Inc. Seluruh merek dagang, merek pelayanan, dan/atau nama produk pihak ketiga yang dijadikan sebagai referensi dalam dokumen ini merupakan hak milik dari pemiliknya masing-masing, dan seluruh hak di dalamnya dilindungi.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index