Tia Lee Hapus Semua Foto, Pasang Kisi Persegi Misterius di Instagram

Tia Lee Hapus Semua Foto, Pasang Kisi Persegi Misterius di Instagram

HONG KONG SAR - 9 November 2022 - Tia Lee, ikon mode Asia, penyanyi pop, aktris film dan televisi, yang tidak sering menonjolkan diri setelah mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada para penggemarnya di Instagram pada bulan Februari, telah kembali lagi ke IG-nya baru-baru ini.

Namun, para pengikut setianya merasa kecewa karena tidak melihat foto terbaru Tia sama sekali. Sebaliknya, Tia malah menghapus semua postingnya dan mengunggah enam buah kisi persegi hitam yang misterius dengan garis biru gelap di tengahnya! Apa maksudnya dengan menghapus semua itu? Dan mengapa ada garis dramatis pada kisi itu? Ikon profil Tia juga diganti menjadi sebuah tiara rusak?

Selama tiga tahun ini, Tia selalu menjauh dari sorotan publik. Sebelum mengejutkan publik dengan menghapus posting IG-nya, Tia merasa sangat kecewa dengan seluruh berita negatif seputar pengumuman perilisan lagu single terbarunya yaitu 'Goodbye Princess' dalam Golden Melody Awards 2022 pada bulan Juli. Sejak saat itu, dia pun menghilang dari ajang hiburan dan mode. Apakah ini adalah pemicu pergerakannya yang terkini di IG?

"Akhirnya Tia memperbarui Instagram-nya! Apakah dia akan kembali? Kenapa semua posting hilang?" "Apa yang terjadi, Tia?" "Apakah kamu akan merilis lagu baru? Apakah ini teaser baru atau apa? Goodbye Princess" "Sudah cukup lama setelah peluncuran lagu terakhirmu, aku sangat kangen, aku selalu menantikan perilisan lagu barumu" "Aku sayang padamu, selamat datang kembali, gadisku!! Aku sudah lama menantikan penampilanmu! Aku sangat kangen padamu" "Lagu barumu ada di Golden Melody Awards ... Aku sangat terkesan!" ... Spekulasi di kalangan penggemarnya berkembang dengan liar!

Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa Tia terlihat di Bangkok, dan dia sedang mengerjakan proyeknya yang akan datang. Kalau ini benar, berarti para pengikut Tia akan bisa bertemu dengannya lagi dalam waktu dekat!

Tentang Tia Lee:
Tia Lee, lahir di Taipei, adalah seorang penyanyi pop Asia, aktris film dan televisi, model, dan mantan anggota girl band Dream Girls. Selain peran aktingnya dan karier musiknya, Tia sering tampil dalam berbagai peragaan busana besar. Sebagai ikon mode dan pencipta tren, Tia telah menghiasi sampul majalah mode, kecantikan, dan gaya hidup seperti Vogue, Elle, Marie Claire, dan membagikan tips kecantikan dan mode melalui sejumlah kanal media sosial Vogue.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index