Lomba Fotografi Porwanas XIII Malang, Jonathan Surbakti Sumbangkan Medali Perunggu untuk PWI Riau

Lomba Fotografi Porwanas XIII Malang, Jonathan Surbakti Sumbangkan Medali Perunggu untuk PWI Riau

MALANG - Jonathan Surbakti mengharumkan nama kontingen PWI Riau, setelah berhasil menyumbangkan satu medali perunggu dalam lomba Fotografi di Porwanas XIII Malang yang diumumkan menjelang penutupan iven Porwanas XIII, Jumat (25/11-2022).

Pengalungan medali dan penyerahan hadiah untuk Jonathan Surbakti dilakukan oleh Ketua DPRD Jatim Kusnadi, SH, MHum didamping Ketua PWI Jatim dan sekaligus Ketua PB Porwanas XIII, Luthfil Hakim.

Keberhasilan Jonathan Surbakti menyumbangkan satu medali perunggu di iven nasional ini turut membuat Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang bersuka cita, apalagi kesuksesan itu diumumkan menjelang iven.

"Keberhasilan Jonathan Surbakti meraih medali perunggu untuk kontingen Riau diumumkan oleh dewan juri cabang fotografi pada rangkaian penutupan even tiga tahunan PWI tersebut. Sukses itu diumumkan menjelang penutupan even,” ujar Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang

Atas keberhasilan yang diraihnya, Jonathan Surbakti mengatakan ini merupakan pengalaman yang berharga baginya dalam mengikuti acara di iven nasional.

"Alhamdulillah, membawa nama Riau meskipun hanya masuk di peringkat ke tiga, sebuah pengalaman yang luar biasa. Semoga ini menjadi pengalaman di iven serupa. insya Allah pada Porwanas XIV di Aceh pada 2025,” kata Jonathan

Ditanya soal kesulitan dalam lomba fotografi di Porwanas XIII Malang ini, diakui Jonathan hanya soal waktu dan tempat saja. Kalau soal peralatan, diakuinya Jonathan alat yang dipakainya, terutama kamera masih berimbang dengan yang dimiliki kontingen lain, jelasnya. (rilis)

#Porwanas

Index

Berita Lainnya

Index