AntBot, Sistem Perdagangan Kripto Otomatis Fitur Lengkap, Luncurkan Strategi Perdagangan Nilai Relatif

AntBot, Sistem Perdagangan Kripto Otomatis Fitur Lengkap, Luncurkan Strategi Perdagangan Nilai Relatif

SINGAPURA - 30 November 2022 - AntBot, sistem perdagangan kripto otomatis dengan fitur lengkap, telah resmi diluncurkan.

Setelah beberapa putaran pengujian secara internal, AntBot menjadi pelopor strategi perdagangan dengan nilai relatif dan sistem manajemen cerdas yang pertama dengan posisi long-short. Sejak kripto memasuki bear market (kondisi pasar yang menurun), kripto arus utama telah menurun sebesar lebih dari 80%, tetapi AntBot telah mencapai tingkat pengembalian tahunan bahkan sebesar 30% untuk pengguna dengan strategi perdagangan nilai relatif dan robot kripto.

AntBot adalah sebuah sistem perdagangan kripto otomatis terkemuka dengan fitur lengkap, yang terdiri dari Institusi VC terkenal dan trader andal di bidang kripto, peringkat 3 teratas dalam Binance selama 6 kuartal berturut-turut dari volume pasar, dan juga merupakan pencipta pasar kooperatif yang mendalam dengan Binance, OKX, dan Bybit. Sistem ini dilengkapi dengan fitur operasi keuangan yang kaya dan pengalaman perdagangan dengan skala modal terkelola lebih dari $100 juta dan grup layanan yang mencakup lebih dari 200.000 pengguna di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. AntBot menyediakan pelayanan perdagangan kripto yang komprehensif dengan robot AI dan menggabungkan strategi perdagangan yang kuat.

Berbicara mengenai strategi perdagangan nilai relatif, salah satu keunggulan yang signifikan dibandingkan perdagangan tren, perdagangan jaringan, dan Strategi Martingale adalah AntBot tidak bergantung pada pasar. Bahkan jika analisis fundamental dan teknis sudah ada, tidak mungkin untuk memprediksi pergerakan pasar yang tepat sampai 100%. Pada saat seperti itu, strategi perdagangan yang bergantung pada pasar tidak dapat melakukan aksi take-profit dan stop-loss tepat waktu. Jika dana tidak mencukupi, hasilnya adalah likuidasi paksa.

Strategi nilai relatif dari AntBot, mengabaikan pasar bullish dan bearish, menggunakan aset yang sama, korelasi dan perbedaan harga aset terkait untuk membuka posisi long dan short untuk arbitrase, dan menyeimbangkan bahaya dari risiko portofolio, serta memiliki karakteristik persentase kemenangan yang tinggi dan rendah risiko untuk mencapai pertumbuhan aset yang stabil.

Dalam bear market saat ini, strategi nilai relatif AntBot sangat natural, seperti peristiwa besar yang diakibatkan oleh Luna dan FTX, ketika penyebaran kripto yang sama di bursa berbeda meningkat dan nilai aset terkait sangat menyimpang. Strategi nilai relatif mudah untuk mendapatkan keuntungan darinya, dan AI beroperasi secara otomatis untuk membuka dan menutup posisi segera agar bisa mengambil keuntungan sebelum pasar kembali normal.

Dalam hal pengembangan strategi, strategi nilai relatif AntBot menyaring pasangan kripto dengan atribut serupa untuk pelaksanaan strategi dengan meninjau mahadata transaksi pasar perdagangan kripto selama hampir 10 tahun dan analisis AI tentang korelasi kripto arus utama global. Ditambah lagi, telah diverifikasi bahwa strategi tersebut dapat menahan peristiwa "black swan" dan berbagai risiko konkurensi sistem.

Strategi ini berlaku untuk tiga situasi: kinerja token yang sama di rantai publik yang berbeda dan pertukaran yang berbeda, token yang sangat berkorelasi dengan penyebaran abnormal untuk membuka posisi, dan token yang bernilai terlalu rendah di masa depan. Strategi ini membeli kripto yang bernilai terlalu rendah dan menjual kripto yang bernilai terlalu tinggi untuk mendapatkan pengembalian penyebaran, menjadi alat yang menguntungkan untuk substitusi non-standar. Sangat sesuai untuk diaplikasikan pada bear market saat ini untuk memastikan minat yang terbuka sambil meningkatkan pendapatan dan mengumpulkan modal yang cukup sebelum bull market tiba.

Saat ini, AntBot telah diluncurkan di Google Play dan App Store, dengan lebih dari 30.000 pengguna aktif dan memberikan akses gratis ke robot AI bagi pengguna. Ditambah lagi, aplikasi ini juga menawarkan komisi referensi hingga 60% untuk pengguna tanpa modal, membantu pengguna untuk mengembangkan aset mereka dengan cepat dan berpartisipasi dalam pasar perdagangan.

Namun, strategi perdagangan nilai relatif memiliki masalah pasar setelah verifikasi berkali-kali. Karena ketergantungan pada konvergensi tren harga, strategi ini juga dapat menyebabkan kerugian jika terjadi peristiwa probabilitas kecil dengan tren harga yang tidak konvergen. Tentu saja, pasar perdagangan tidak stabil dan tidak ada strategi sempurna yang cocok 100%. Dalam hal pencocokan strategi, AntBot melakukan diversifikasi strategi secara paralel untuk memecahkan masalah dari strategi perdagangan nilai relatif dan untuk mengurangi kerugian yang ditimbulkan oleh risiko strategi tunggal. Strategi yang beragam secara paralel menjamin keamanan aset milik pengguna. Saya selalu memiliki chip untuk digunakan kemudian agar bisa memanfaatkan peluang investasi.

Website : https://antrade.io

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index