Keluarga Besar Alumni CAAMI Dumai Silahturahmi Akhir Tahun

Keluarga Besar Alumni CAAMI Dumai Silahturahmi Akhir Tahun

DUMAI — Keluarga Besar (Kelbes) Corps Alumni Akademi Maritim Indonesia (CAAMI) Kota Dumai adakan silahturahmi tutup akhir tahun 2022 sekaligus menyambut Tahun Baru 2023, Sabtu (17/12/2022) malam di Ballroom Comforta Hotel.

Berlangsung sederhana dan meriah karena tanpa pernak pernik mewah, serta dihadiri sejumlah anggota CAAMI Kota Dumai beserta keluarga; anak, istri atau suami.

Silahturahmi mengambil sub thema "Semoga dengan Silaturahmi Ini, Alumni CAAMI Dumai Semakin Kompak, Sukses, Jaya di Laut dan di Darat".

Sepertinya seluruh anggota CAAMI telah sepakat untuk pertemuan malam tersebut menggunakan dress code atasan putih. Terlihat semua anggota berkemeja putih bawahan gelap.

Walau hanya beberapa keluarga yang berkesempatan hadir dari 150 KK terdata, namun tampak suasana santai dan ceria ketika sesama anggota bertemu, apalagi beberapa anak-anak anggota saling bercanda ria.

Tampaknya sesama anak anggota keluarga CAAMI satu dengan yang lainnya telah saling kenal. Menunjukkan ikatan silaturahmi diantara anggota cukup kuat.

Dipertengahan acara, panitia serahkan paket bansos secara simbolis kepada 20 orang masyarakat tak mampu.

Ketua umum CAAMI Kota Dumai, Tolen Ketaren diwakili Wakil Ketua Capt Immanuel Mamoto sangat senang dan apresiasi kegiatan silahturahmi Kelbes CAAMI tersebut.

"Kita bersyukur hingga jelang akhir tahun 2022 ini semua anggota dalam keadaan sehat dan bisa bertemu serta bersilahturahmi menyambut Tahun Baru 2023. Semoga tahun depan kita juga tetap di beri kesehatan, tetap kompak dan rejeki melimpah," ucap Immanuel Mamoto.

Tak hanya ramah tamah makan bersama, panitia juga sediakan sejumlah doorprize dan games bagi anggota.

Bahkan panitia berikan kejutan terhadap salah satu anggotanya yang kebetulan naik pangkat di pekerjaannya.

CAAMI Kota Dumai diketuai Tolen Ketaren, Wakil Ketua Immanuel Mamoto, Sekretaris 1 Marina Falentina, Sekretaris 2 Arsiani dan Bendahara Riska.

Turut hadir dalam acara Penasehat Capt Yuzirwan Nasution, dan Ketua Panitia Benny Simbolon.

Penasehat Yuzirwan Nasution saat sambutan berkata "Ada baiknya pada spanduk, selain ditulis silahturahmi sambut Tahun Baru, juga tertulis Selamat Menyambut Natal Tahun 2022, karena bulan ini ada umat yang merayakannya". (ES)

Berita Lainnya

Index