Desain Kelas Dunia Bertemu Inovasi Mutakhir dalam Koleksi Musim Semi 2023 Tumi

Desain Kelas Dunia Bertemu Inovasi Mutakhir dalam Koleksi Musim Semi 2023 Tumi

HONG KONG SAR - 10 Januari 2023 - Brand internasional terkemuka untuk perlengkapan perjalanan, gaya hidup, dan aksesori, terus menggabungkan desain kelas dunia dengan inovasi terbaru dalam koleksi Musim Semi 2023 nya, dengan penambahan baru dalam Koleksi Alpha Bravo yang ikonik , peluncuran ulang Koleksi Voyageur yang terlaris, Koleksi Harrison yang simpel dan minimalis, serta TUMI | Koleksi McLaren 60th Anniversary.

Koleksi Alpha Bravo tetap berpegang pada akar utilitariannya dengan gaya yang kokoh dan daya tahan yang tiada tandingannya. Sebagai perwujudan pernyataan sikap “pergi ke mana saja, lakukan apa saja” dari koleksi orisinalnya, produk utama dari musim ini meliputi Navigation Backpack, Platoon Sling, dan Compass Crossbody, siluet lipat tren terkini yang sangat nyaman digunakan dalam perjalanan di kota, juga dalam perjalanan di luar ruangan. Bravo terus menggunakan legasinya yang terinspirasi dari militer dengan koleksi capsule terbaru yang membayangkan ulang pelarian hebat bagi kaum modern yang nomaden. Terinspirasi oleh koneksi Australia yang mendalam dengan outdoor, capsule ini berfokus pada gaya fungsional yang digunakan untuk menjelajahi dunia liar di luar perbatasan kota kita. Seperti Expedition Backpack dengan gaya serbaguna yang terbuat dari bahan nilon ringan yang tahan lama dan digabungkan dengan bahan bahan yang berkelanjutan , tas ini cocok sepenuhnya untuk petualangan apa pun.

Sebagai perwujudan komitmen TUMI terus-menerus terhadap keberlanjutan, peluncuran ulang koleksi Voyageur perempuan yang sangat populer ini menggabungkan material daur ulang ke dalam desain inti, yang menggarisbawahi dedikasi TUMI dalam pembuatan produk dengan kualitas istimewa dan daya tahan yang tiada bandingannya. Koleksi tersebut juga telah dirancang ulang untuk berfokus pada kedayagunaan dan fungsionalitas yang ditingkatkan, sehingga memungkinkan para Pengguna TUMI untuk melakukan personalisasi pada tas mereka dengan aksesori perjalanan TUMI+ seperti Charm Pouch, Small Organizer, Modular Accessory Pouch, dan banyak lagi. Berbagai produk musim ini termasuk perancangan ulang tas terlaris seperti Celina Backpack dan Valetta Tote (yang tersedia dalam beberapa ukuran), juga siluet trendi terkini yang ditafsirkan ulang bagi perempuan yang sering bepergian seperti Adelaide Hobo Crossbody dan Loha Slim Hip Bag.

Jalankan segalanya tetap simpel dengan koleksi Harrison yang minimalis. Siluet yang bersih dan detail yang dikurangi menawarkan keseimbangan antara gaya kontemporer dan abadi. Setiap produknya menyediakan fungsionalitas yang utama. Musim ini, termasuk William Backpack, Bradner Backpack, dan Osborn Roll Top Backpack merupakan solusi yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari yang ringkas dan ringan, sementara produk terlaris seperti Gregory Sling merupakan pilihan yang bahkan lebih modern untuk kategori tas selempang. Semuanya tersedia dalam warna Reflective.

Sorotan lainnya dari koleksi Musim Semi 2023 adalah peluncuran TUMI | Koleksi McLaren 60th Anniversary, kolaborasi dalam rangka peringatan dalam paduan warna Papaya khas McLaren. Dengan integrasi gaya hidup, fesyen, dan teknologi tanpa cela, kolaborasi TUMI yang sedang berlangsung bersama McLaren dikembangkan dengan berbagai produk musiman terbaru seperti Torque Sling, Velocity Backpack, dan Aero International Expandable 4 Wheeled Carry-On, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna TUMI premium saat mereka bepergian. Koper dan portofolionya juga akan ditambahkan dalam musim ini.

Terakhir, warna yang khas berhasil menciptakan perbedaan dalam koleksi koper dengan lapisan luar yang kokoh, yang memberikan jaminan secara virtual bahwa koper TUMI selalu tampil menonjol daripada koper biasa. Berbagai paduan warna terbaru dalam musim ini meliputi Lilac, Coral, dan Mist dalam koleksi 19 Degree, Dark Denim dalam koleksi 19 Degree Aluminum, dan Blaze Red dalam koleksi TEGRA-LITE®.

Tentang TUMI
Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan berbagai barang mewah untuk kebutuhan bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia, yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah segala aspek kehidupan saat bepergian. Memadukan fungsionalitas tanpa cela dengan kecerdasan kami berkomitmen untuk memberdayakan perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi penggerak dan pembuat dalam mengejar hasrat mereka. Merek ini dijual secara global di lebih dari 75 negara dengan sekitar 2.000 titik penjualan.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index