iZeno Mempercepat Transformasi Digital di EMC dengan Teknologi Open Source dan Cloud-Native

iZeno Mempercepat Transformasi Digital di EMC dengan Teknologi Open Source dan Cloud-Native

SINGAPURA - 7 Februari 2023 - Energy Market Company Pte Ltd (EMC) mengoperasikan pasar listrik yang sangat besar di Singapura, yang merupakan pasar listrik liberal yang pertama di Asia.

Untuk mempercepat transformasi digital EMC, iZeno telah memperluas kapabilitas otomatisasi dan integrasi EMC dengan beberapa kerangka kerja seperti Node.js, Jenkins, dan Apache Maven untuk memperkuat kapabilitas integrasi dan penerapan secara terus-menerus. iZeno merancang dan mengimplementasikan integrasi Red Hat Middleware dan FUSE, Privilege Access Management, Single Sign-On, dan Tricentis Tosca sebagai bagian dari inisiatif tersebut. Tim iZeno juga berkomitmen untuk memastikan pelaksanaan seluruh upaya modernisasi aplikasi, sejalan dengan kebijakan pengujian yang ketat, teratur, tepat waktu, dan sesuai anggaran.

Lau Chee Kiong, Wakil Presiden Senior Bidang Teknologi di EMC, mengatakan, "Kami sedang berada dalam proses modernisasi aplikasi inti kami, sehingga aplikasi tersebut masih tetap relevan, terkini, dan mematuhi regulasi yang berlaku. Kami memilih iZeno sebagai mitra teknologi kami untuk merancang bersama arsitektur cloud-native yang dimodernisasi berdasarkan pengalaman dan kapabilitas teknis iZeno, dukungan pelanggan yang luar biasa, dan pemahaman menyeluruh terhadap kebutuhan bisnis kami."

"Dengan solusi baru ini, EMC telah meningkatkan fleksibilitas, efisiensi, dan kecepatannya dalam menyediakan UAT environment melalui virtualisasi. Kami juga telah memperoleh kapabilitas manajemen penerapan terhadap berbagai environment dan menyaksikan adanya peningkatan signifikan dalam ketersediaan disaster recovery site dan kompleksitas pemulihan bencana," ujar Lau.

Jason Lin, Direktur Pelaksana perusahaan grup iZeno, mengatakan, "Ini adalah kolaborasi pertama kami dengan EMC, dan kami menyediakan solusi yang memenuhi kebutuhan teknis dan tujuan strategis EMC. Kami berharap dapat membangun hubungan baik dalam tahun-tahun mendatang."

Dengan keahlian teknis iZeno, EMC telah mendapatkan mitra terpercaya untuk berkolaborasi yang mampu memberikan berbagai inisiatif berdampak yang memerlukan pengetahuan teknis yang kuat, keahlian, dan sumber daya yang berkomitmen.

Tentang iZeno
iZeno didirikan pada tahun 2003 untuk menyediakan solusi teknologi terbaik di kelas Enterprise, agar bisnis mereka dapat tetap berjalan dengan lancar. Tim iZeno memiliki pengalaman di berbagai industri untuk menyediakan portofolio aplikasi yang penting (mission critical), mengintegrasikan DevOps, ITSM, Cloud, CRM dan CX, serta teknologi terkemuka lainnya dengan kerangka kerja TI yang sudah dimiliki klien.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index