Perusahaan Rental Mobil Super, Classic Parade, Meluncurkan Layanan Pembayaran Mata Uang Kripto Pertama di Inggris

Perusahaan Rental Mobil Super, Classic Parade, Meluncurkan Layanan Pembayaran Mata Uang Kripto Pertama di Inggris

LONDON - Feb. 23, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Salah satu perusahaan rental mobil super terkemuka di Inggris baru saja meluncurkan sistem pembayaran mata uang kripto untuk menyewa mobil super yang luar biasa di dunia. Pelanggan kini dapat memilih membayar biaya rental untuk 100 lebih mobil super pilihan dari 28 produsen mobil mewah dengan mata uang kripto Bitcoin atau Ethereum serta dengan mata uang Poundsterling. Salah satu mobil yang tersedia di showroomnya di London, Manchester, dan Edinburgh adalah Bugatti Chiron seharga £2,4 juta, dengan biaya rental per hari sebesar £200.000 atau 220,75 ETH, atau 11,696 BTC.

Pendiri dan pemilik Classic Parade, Andrew Brown, mengatakan: "Klien kami berasal dari berbagai negara dan ingin membayar biaya rental mobil super kami dengan lancar tanpa biaya kurs dan transfer. Banyak klien kami memiliki mata uang kripto dalam jumlah besar sehingga wajar kalau kami menyediakan opsi pembayaran ini untuk mereka. Kami langsung memproses transaksi yang dilakukan. Kami juga menyediakan opsi deposit dengan kripto sehingga deposit mudah dikembalikan begitu durasi rental selesai."

Pembayaran dengan kripto masuk ke dompet aman milik Classic Parade. Kami juga menerapkan semua langkah yang diperlukan untuk memastikan keamanan transaksi keuangan. Begitu dana ditransfer dan perjanjian rental ditandatangani, mobil super dapat dijemput atau diantarkan ke alamat pelanggan di Inggris.

Andrew Brown menambahkan: "Kami menjalankan prosedur pemeriksaan identitas rutin yang dibutuhkan untuk menyewa kendaraan, tetapi prosesnya kini mudah, dan semakin mudah dengan setiap transaksi berulang. Dengan cara ini, kami juga dapat menjalankan prosedur pemeriksaan "kenali pelanggan Anda" yang memadai." Salah satu mobil paling populer yang dapat disewa selama musim panas dari Classic Parade adalah Lamborghini Huracan Spyder yang ditawarkan dengan harga sewa £1.100 per hari, atau 1,21 ETH, atau 0,064 BTC. Andrew Brown mengatakan: "Kami menantikan minat yang besar dari investor kripto dalam beberapa bulan mendatang untuk menyewa mobil super kami yang menakjubkan. Banyak investor berusia relatif muda dan ingin memamerkan kekayaan mereka sehingga minat pada mobil super sangat kuat untuk pasar ini."

#Globe Newswire

Index

Berita Lainnya

Index