Businessnext Luncurkan Platform Peminjaman Digital 3.0 Berbasis AI

Businessnext Luncurkan Platform Peminjaman Digital 3.0 Berbasis AI

Platform yang digerakkan oleh AI memungkinkan 90% pengurangan waktu pencairan pinjaman rerata dan 60% pengurangan ongkos akuisisi per pinjaman

HANOI - March 09, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) --  BUSINESSNEXT, penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan untuk bank dan jasa keuangan, mengumumkan peluncuran Platform Peminjaman Digital 3.0 berbasis cloud mereka. Memanfaatkan otomatisasi yang digerakkan oleh AI, desainer perjalanan digital nirkode, dan zona pendaratan cloud pribadi, platform tersebut berupaya menyediakan solusi peminjaman yang dimodernisasi menyeluruh dengan kepatuhan mutlak terhadap peraturan untuk memberikan pengalaman peminjaman yang sangat cepat.

Platform akan memungkinkan bank dan institusi keuangan untuk meraih hasil berikut:

  • 90% pengurangan waktu pencairan pinjaman rerata
  • 90% persetujuan otomatis di seluruh produk retail, korporat, dan peminjaman SME
  • Kenaikan pendapatan saluran digital sebesar 5X
  • 60% pengurangan ongkos akuisisi per pinjaman

Platform mendigitalkan proses peminjaman lengkap - dari permohonan hingga pencairan - baik nasabah lama dan baru bank. Platform tersebut memungkinkan lebih dari 200 produk peminjaman seperti mobil, emas, pribadi, dan pertanian serta banyak lagi dengan efisiensi operasional lebih bagus dan waktu penyelesaian lebih cepat.

Memanfaatkan AI, algoritma pembelajaran mesin, dan konektor ekosistem mereka yang menyertakan analisis pemasukan dan eKYC, platform tersebut akan memudahkan orientasi lebih cepat dengan entri data minimal dari nasabah.

Mengomentari peluncuran tersebut, Vishal Pruthi, SVP & Kepala Asia Tenggara, BUSINESSNEXT berkata, “Upaya BUSINESSNEXT untuk terjun ke pasar Asia tenggara menggarisbawahi komitmen kami untuk menghadirkan transformasi digital dan agenda inklusi keuangan di wilayah ini. Sebuah pengalaman nasabah imersif dan transformatif adalah tolok ukur nyata upaya dalam arena ini.

Akan tetapi, ini juga merupakan hambatan terbesar dan konsisten yang dihadapi oleh perusahaan Peminjaman Digital. Arsitektur teknologi yang benar merampingkan proses & menyederhanakan kerumitan perjalanan digital. Platform peminjaman digital kami memastikan proses peminjaman lebih efisien dan nyaman baik bagi pemberi pinjaman dan peminjam.”

Tentang BUSINESSNEXT:
BUSINESSNEXT, dahulu CRMNEXT, baru-baru ini mengumumkan terjun ke pasar Asia Tenggara. BUSINESSNEXT adalah penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit.

Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT yang merupakan platform cloud-agnostic yang digerakkan oleh AI dan ML khusus untuk memudahkan transformasi digital. Ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hyper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dimainkan, dan memiliki kapabilitas integrasi syang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusatnya di AS, Raleigh, North Carolina dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, MEA, dan APAC.

#Globe Newswire

Index

Berita Lainnya

Index