Avery Dennison Meluncurkan Portofolio AD XeroLinr DT™, Portofolio Label Tanpa Liner untuk Pencetakan Informasi Variabel

Avery Dennison Meluncurkan Portofolio AD XeroLinr DT™, Portofolio Label Tanpa Liner untuk Pencetakan Informasi Variabel

SINGAPURA - 20 Maret 2023 - Avery Dennison Corporation (NYSE:AVY), pemimpin global di bidang sains dan manufaktur material, telah meluncurkan portofolio AD XeroLinr DT™ linerless sebagai bagian dari lini produk Sustainable ADvantage yang terus berkembang di Asia Pasifik.

AD XeroLinr DT™ dirancang untuk meningkatkan keberlanjutan (sustainability) dan produktivitas, sekaligus mengurangi waktu dan biaya logistik secara keseluruhan. Sebagai bahan pendukung permukaan label hingga tahap aplikasinya, liner mencakup 30-40% dari keseluruhan konstruksi self adhesive label.

Dengan menghilangkan liner sepenuhnya, AD XeroLinr DT™ menawarkan manfaat keberlanjutan yang sangat besar dibandingkan dengan label DT konvensional dengan liner, termasuk pengurangan penggunaan bahan baku, emisi gas rumah kaca, dan timbunan limbah padat. Konstruksinya memungkinkan lebih banyak label per rol dan interval penggantian yang lebih jarang, sehingga memungkinkan waktu aktif mesin yang lebih lama.

Jitesh Mehta, Senior Product Marketing Director, Avery Dennison Asia Pacific, mengatakan, "Kami sangat antusias untuk memperluas AD XeroLinr DT™ kepada para pelanggan kami di wilayah ini. Pasar linerless diperkirakan akan tumbuh secara signifikan selama beberapa tahun mendatang, terutama di tengah tingginya kebutuhan pencetakan informasi variabel di industri restoran cepat saji, e-commerce, dan aplikasi label di timbangan ritel. Pasar ini timbul dari meningkatnya permintaan terhadap alternatif yang berkelanjutan , dan kami yakin jangkauan global, keahlian teknis, dan pendekatan inovatif kami akan sangat mendukung pelestarian lingkungan ."

Tentang Avery Dennison
Avery Dennison Corporation (NYSE: AVY) adalah perusahaan solusi identifikasi digital dan sains material global yang menyediakan solusi pelabelan merek dan informasi, termasuk bahan yang sensitif terhadap tekanan, inlay dan tag pengenal frekuensi radio (radio-frequency identification/RFID), dan berbagai produk dan solusi konversi turunannya.

Avery Dennison merancang dan memproduksi berbagai material pelabelan dan fungsional yang menyempurnakan kemasan bermerek, menyertakan atau menampilkan informasi yang menghubungkan aspek fisik dan digital, serta meningkatkan kinerja produk pelanggan. Perusahaan ini melayani berbagai industri di seluruh dunia, meliputi home and personal care, pakaian jadi, e-commerce, logistik, makanan dan ritel, farmasi, dan otomotif. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 36.000 karyawan di lebih dari 50 negara. Penjualan yang dilaporkan pada tahun 2022 berjumlah sebesar $9,0 miliar.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index