Curia Mengangkat Philip Macnabb sebagai CEO

Curia Mengangkat Philip Macnabb sebagai CEO

ALBANY - March 18, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Curia, sebuah organisasi riset, pengembangan, dan manufaktur kontrak terkemuka , hari ini mengumumkan bahwa Philip Macnabb telah diangkat sebagai Chief Executive Officer (CEO), menggantikan John Ratliff.

“Atas nama Dewan Direksi, kami berterima kasih kepada John Ratliff atas kemajuan pesat yang dicapai Curia selama beliau menjabat,” ujar anggota direksi Curia, Sean Cunningham, direktur pelaksana, GTCR dan William McMullan, direktur pelaksana, Carlyle.

“Kami senang sekali dengan hadirnya Phil sebagai eksekutif berpengalaman yang memiliki rekam jejak mengesankan dengan fokus pada proposisi nilai intinya, meningkatkan kepuasan pelanggan, serta membangun perusahaan dengan manfaat yang nyata dan berkelanjutan. Curia berada dalam posisi tepat di pasar CDMO yang terus bertumbuh, serta kami bersemangat dengan prospeknya di bawah kepemimpinan Phil.”

Tn. Macnabb berkomentar: “Curia adalah perusahaan unik dengan keahlian keilmuan yang mumpuni di seluruh layanannya. Kami memilikisumber daya manusia hebat dalam komunitas Curia global, yang didorong kuat oleh tujuan mulia perusahaan dalam meningkatkan harapan hidup pasien. Ke depannya, kami akan fokus pada terwujudnya nilai yang berkelanjutan bagi pelanggan dan karyawan.”

Macnabb bergabung dengan Curia setelah menempati berbagai jabatan pemimpin selama bertahun-tahun di industri layanan kesehatan. Sebelumnya, Macnabb menduduki jabatan senior di divisi produk teknologi, distribusi, dan konsumen. Beliau memiliki gelar MBA dari Universitas Chicago dan BS jurusan Administrasi Bisnis dari Universitas Purdue.

Tentang Curia
Curia adalah perusahaan riset, pengembangan, dan manufaktur kontrak terkemuka yang menyediakan produk dan layanan dari Litbang hingga manufaktur komersial untuk pelanggan farmasi dan biofarmasi. Hampir 4.000 karyawan Curia di 29 lokasi di AS, Eropa, dan Asia membantu pelanggannya beranjak dari rasa ketertarikan menjadi pengobatan.

#Globe Newswire

Index

Berita Lainnya

Index