Dandim 0320/Dumai Hadiri Penyerahan Bonus Atlet Berprestasi Porprov ke X

Dandim 0320/Dumai Hadiri Penyerahan Bonus Atlet Berprestasi Porprov ke X

DUMAI - Dandim 0320 Dumai hadiri penyerahan bonus dan piagam kepada atlet dan pelatih yang meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke X Riau Tahun 2022 di Kuansing.

Bertempat di Rest Room Hotel Grand Zuri Dumai Jalan Jendral Sudirman Kota Dumai, acara penyerahan bonus kepada Atlet dan Pelatih yang meraih medali, serta penyerahan piagam kepada Cabang Olahraga (Cabor) yang meraih prestasi pada Porprov ke-X Riau Tahun 2022 di Kuansing oleh Walikota Dumai yang diwakili oleh Sekda H. Indra Gunawan.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0320/Dumai, Letkol Arh Hermansyah Tarigan, Kasi Propam Polres Dumai, AKP Dedi Nofrizal, Perwakilan Kejaksaan Negeri Dumai, Agustinus Hery Mulyanto, Perwakilan Pengadilan Negeri Dumai, Efendi, Kadispora Dumai, R. Dona Fitri Ilahi, Perwakilan Lanal Dumai, Letda Laut Fikri, Ketua KONI Dumai, H. Khairuddin, besrta Atlet dan Pelatih kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Dumai Khairuddin menyampaikan, bahwa sebanyak 22 cabang olahraga jumlah Atlet dan pelatih serta official yang kita berangkatkan pada bulan 10 kemarin adalah sebanyak 285 orang.

"Dari 22 cabang olahraga yang kita ikut 17 cabang olahraga diantaranya mendapatkan medali sebanyak 55 mendali," kata Khairuddin.

Selanjutnya, Sekdako Dumai H Indra Gunawan mewakili Walikota mengatakan, bahwa Setelah melalui persiapan yang cukup matang tim Porprov Kota Dumai akhirnya berlaga unjuk kebolehan dibumi Kuansing pada November Tahun 2022 yang lalu, jelas terekam momen-momen indah di saat atlet kebanggaan daerah kita berkompetisi menjadi salah satu yang terbaik di bumi Lancang kuning.

Adapun Jumlah Medali yang diraih oleh Atlet pada Proprov ke-X Riau Tahun 2022 di Kuansing diantaranya 10 Medali Emas, 10 Medali Perak, 35 Medali Perunggu, Jumlah Medali keselurahan 55.

Dari atlet peraih medali tersebut juga terdapat anggota TNI - AD yang mendapatkan medali Emas dari cabang olahraga Tinju Kelas 80 kg yang bernama Jonsa Darman Damanik berdinas di Kodim 0320/Dumai.

"Apa yang ditorehkan oleh Serka Jonsa Darman Damanik merupakan prestasi yang luar biasa, dapat meningkatkan citra TNI-AD khususnya Kodim 0320/Dumai," tutup Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan.

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index