Curia Berkolaborasi dengan Corning untuk Memajukan Program Pengembangan dan Manufaktur Aliran Berkelanjutan untuk Biofarmasi

Curia Berkolaborasi dengan Corning untuk Memajukan Program Pengembangan dan Manufaktur Aliran Berkelanjutan untuk Biofarmasi

Kolaborasi ini menandai pemasangan global pertama dari sistem produksi G1 milik Corning untuk mendukung produksi bahan kimia API berkualitas lebih tinggi dengan menggunakan teknologi kimia aliran yang secara inheren lebih aman

ALBANY - March 24, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Curia, lembaga riset, pengembangan, dan manufaktur kontrak terkemuka, hari ini mengumumkan kolaborasi dengan Corning Incorporated guna memperluas dan mempercepat program pengembangan dan manufaktur aliran berkelanjutan untuk industri kimia dan biofarmasi secara global. Kolaborasi dengan tim Advanced-Flow™ Reactor (AFR) dari Corning mencakup pemasangan sistem produksi G1 milik Corning untuk pertama kalinya, yang dirancang untuk produksi industri bahan baku aktif obat (API) secara berkelanjutan.

Proses kimia dengan aliran berkelanjutan sangat penting bagi pengembangan dan manufaktur zat perantara dan bahan baku aktif obat (API), serta lebih unggul dibandingkan dengan pemrosesan batch yang tradisional. Ini merupakan teknologi yang secara inheren lebih aman yang melakukan produksi bahan dengan lebih cepat dan lebih andal dengan tingkat selektivitas produk yang lebih tinggi dari produk yang diinginkan.

“Inovasi dalam pengembangan dan produksi obat menuntut adanya keamanan dengan kecepatan yang tinggi,” ungkap Christopher Conway, presiden, Research & Development, Curia. “Implementasi Reaktor Produksi G1 milik Corning di fasilitas Albany kami meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan solusi skalabel yang memenuhi persyaratan pengembangan dan manufaktur yang kompleks yang dihadapi industri farmasi. Dengan menggunakan teknologi tingkat lanjut dan alur kerja berstandardisasi, Curia menawarkan proses kimia dengan aliran berkelanjutan dari pengembangan bertarget ke skala komersial secara global.”

Reaktor Produksi G1 mencakup set lini pengatur takaran dan kontrol terbaru yang memungkinkan operasi berkelanjutan dan kepatuhan terhadap standar Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB).

“Kolaborasi dengan perusahaan yang berfokus pada inovasi seperti Curia akan membantu mendorong kemajuan dalam industri proses kimiawi,” ungkap Alessandra Vizza, direktur bisnis, Corning Advanced-Flow Reactors. “Implementasi sistem produksi G1 milik Corning dapat mendatangkan segudang manfaat. Sistem ini merupakan teknologi yang secara inheren lebih aman yang akan membantu Curia mengurangi waktu ke pasar dengan pemrosesan bahan kimia dan API yang lebih berkualitas, peningkatan efisiensi proses kimia dan sintesis API, dan biaya produksi yang lebih rendah.”

“Selain itu, manfaat penghematan ruang, penghematan energi, dan pengurangan limbah pada Teknologi AFR Corning dapat membantu pelanggan mengurangi dampak lingkungan dari bisnis manufaktur mereka – atribut penting mengingat sektor ini terus berkembang cepat di AS dan di seluruh dunia,” kata Vizza.

Keahlian dan jaringan fasilitas global Curia, yang dipadukan dengan teknologi aliran berkelanjutan Corning dapat membantu mendorong efisiensi bisnis sehingga pada akhirnya meningkatkan harapan hidup pasien.

Tentang Curia
Curia adalah lembaga riset, pengembangan, dan manufaktur kontrak terkemuka yang menyediakan produk dan layanan dari R&D hingga manufaktur komersial untuk pelanggan farmasi dan biofarmasi. Hampir 4.000 karyawan Curia di 29 lokasi di AS, Eropa, dan Asia membantu pelanggannya berangkat dari rasa ketertarikan menjadi pengobatan.

Tentang Corning Incorporated
Corning (www.corning.com) merupakan salah satu inovator terkemuka di dunia di bidang ilmu material, dengan rekam jejak selama 170 tahun dalam penemuan yang mengubah kehidupan. Corning menerapkan keahliannya yang tidak tertandingi di ilmu kaca, ilmu keramik, dan fisika optik beserta kemampuan manufaktur dan tekniknya yang mendalam untuk mengembangkan produk yang terbaik di kategorinya yang mentransformasi industri dan meningkatkan kualitas hidup orang banyak.

Corning berhasil melalui investasi berkelanjutan di RD&E, perpaduan unik dari inovasi bahan dan proses, serta hubungan erat berbasis kepercayaan dengan pelanggan yang merupakan pemimpin global dalam industri mereka. Kemampuan Corning sangat fleksibel dan sinergis, yang memungkinkan perusahaan untuk berkembang guna memenuhi kebutuhan pasar yang berubah-ubah, sekaligus juga membantu pelanggannya mendapatkan peluang baru di industri yang dinamis. Saat ini, pasar Corning mencakup komunikasi optik, produk elektronik konsumen seluler, layar, otomotif, tenaga surya, semikonduktor, dan ilmu hayati.

#Globe Newswire

Index

Berita Lainnya

Index