Avery Dennison Menegaskan Kembali Komitmennya Terhadap Keberlanjutan dengan Penerapan Solusi Pelacakan Jejak Carbon Trust

Avery Dennison Menegaskan Kembali Komitmennya Terhadap Keberlanjutan dengan Penerapan Solusi Pelacakan Jejak Carbon Trust

Transparansi rantai pasokan sangat penting untuk mendorong peningkatan dalam pelaporan dan pengukuran dampak lingkungan pada industri pelabelan dan kemasan

SINGAPURA - 28 Maret 2023 - Pemimpin global di bidang material sains, Avery Dennison Corporation (NYSE:AVY), sedang melakukan transisi pada penerapan perangkat pelacak jejak karbon yang khusus diciptakan dalam kerjasama dengan Carbon Trust untuk meneruskan langkah menuju transparansi dan peningkatan berkelanjutan dalam pelaporan dan pengukuran dampak lingkungan dari produk-produknya.

Carbon Trust akan menyajikan informasi dan wawasan dengan penggunaan data primer yang telah terverifikasi dari para pemasok serta proses operasional Avery Dennison untuk mengukur dampak secara akurat dari produk saat ini dan masa depan. Carbon Trust juga akan memungkinkan Avery Dennison mempercepat berbagai usahanya dalam pencapaian tujuan keberlanjutan pada tahun 2030 dan memberikan kepastian yang lebih besar dalam panduan bagi pemilihan produk pelanggan dan pengembangan produk baru.

Carbon Trust bertujuan untuk memberikan informasi tentang jejak karbon dan air yang terkait dengan produk label Avery Dennison. Berbekal dari pembelajaran utama dan kesimpulan yang diperoleh dari implementasi awal perangkat tersebut, di kemudian hari datanya akan diperluas secara bertahap seiring dengan ketersediaan informasi produk tambahan.

"Sebagai suatu perusahaan, kami telah memantau dan melakukan penilaian terhadap aspek keberlanjutan produk-produk kami selama 10 tahun terakhir, dan inilah langkah lain yang penting untuk memajukan langkah dalam pencapaian tujuan kami agar bisa menyediakan informasi yang paling akurat kepada para pelanggan kami," kata Claudia Mariconda, Direktur Keberlanjutan (Sustainability) Global, Grup Material, Avery Dennison. "Dengan menerapkan perangkat Carbon Trust, kami memfasilitasi transparansi lebih luas dan menawarkan penilaian yang lebih terpercaya tentang dampak produk label kami."

Carbon Trust adalah perusahaan konsultansi iklim global yang didasari oleh misi untuk mempercepat gerakan menuju masa depan tanpa karbon. Carbon Trust telah menjadi perintis dalam gerakan dekarbonisasi selama lebih dari 20 tahun bagi kalangan bisnis, pemerintahan, dan organisasi di seluruh dunia. Didukung oleh jaringan yang terdiri dari lebih dari 300 pakar di seluruh dunia, Carbon Trust memberikan panduan kepada organisasi dalam perjalanan mereka menuju Emisi Karbon Nol.

Tentang Avery Dennison
Avery Dennison Corporation (NYSE: AVY) adalah perusahaan solusi identifikasi digital dan bahan baku berbasis sains global yang menyediakan solusi pelabelan merek dan informasi, termasuk material label pressure sensitive inlay dan tag pengenal berfrekuensi radio (radio-frequency identification/RFID), dan berbagai produk dan solusi terkonversi lainnya.

Perusahaan ini merancang dan memproduksi berbagai material pelabelan dan fungsional yang menyempurnakan bahan kemasan bermerek, menyertakan atau menampilkan informasi yang menghubungkan aspek fisik dan digital, serta meningkatkan kinerja produk pelanggan. Perusahaan ini melayani berbagai industri di seluruh dunia, termasuk industri home and personal care, pakaian jadi, produk consumer elektronik, logistik, makanan dan bahan pangan ritel, farmasi, dan otomotif. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 36.000 karyawan di lebih dari 50 negara. Penjualan yang dilaporkan pada tahun 2022 berjumlah sebesar $9,0 miliar.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index