Classic Parade Mengumumkan Pendiriannya Sebagai Perusahaan LTD

Classic Parade Mengumumkan Pendiriannya Sebagai Perusahaan LTD

LONDON - March 29, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Setelah 20 tahun berada dalam struktur bisnis milik keluarga, Classic Parade, perusahaan sewa mobil hiper di London akan segera menjadi perusahaan LTD yang memiliki dukungan finansial dari investor Qatar.

Langkah ini berasal dari keputusan bisnis strategis untuk fokus pada pertumbuhan di luar Inggris Raya. Saat ini, Classic Parade melayani pelanggan sewa mobil hiper mewah di seluruh penjuru Inggris Raya. Namun dengan adanya investasi segar dari pemilik barunya, pihak perusahaan berambisi untuk menjadi perusahaan sewa mobil hiper premium yang melayani pelanggan di seluruh penjuru Eropa. Saat ini belum ada satu pun penyedia sewa mobil super mewah lainnya yang melayani sebagian besar wilayah di Eropa sehingga Classic Parade akan menjadi yang pertama.

Koleksi kendaraan yang tersedia untuk disewakan sangat beragam, termasuk merek ternama dalam komunitas mobil mewah seperti Ferrari, McLaren, Rolls Royce, Porsche, Audi, dan lainnya. Perjanjian sewa juga dapat diselesaikan dalam waktu minimal 24 jam sehingga memungkinkan untuk menggunakan mobil hiper sewaan keesokan harinya di Inggris Raya. Dengan tersedianya layanan sama yang ditawarkan ini di seluruh wilayah Eropa, Classic Parade akan memperluas jangkauan armadanya guna memenuhi permintaan basis pelanggannya yang terus meningkat. Semua kendaraan yang disewakan dapat dilihat di situs web Classic Parade, tetapi berikut ini kami sajikan sekilas gambaran armada Classic Parade:

  • Ferrari SF90 Stradale: Ferrari SF90 Stradale memiliki mesin yang bertenaga mengesankan 986 bhp. Dengan warna merahnya yang mencolok, mobil ini merupakan salah satu kendaraan yang paling dicari saat ini.
  • McLaren Speedtail: Dengan bodi yang ramping, mobil ini menawarkan aerodinamis dan mesinnya bertenaga 1050 bhp menjadi daya tarik yang memikat banyak pelanggan.
  • Lamborghini Sian: Dengan tarif sewa harian sebesar £6.000, model ini menempati level teratas dari mobil Lamborghini yang tersedia. Mobil ini memiliki tenaga 808 bhp dan mampu melaju dari 0-60 MPH dalam 2,8 detik.
  • Porsche 918 Spyder: Dengan tarif sewa per hari sebesar £3.500, pelanggan dapat menjajal kemampuan Porsche 918 Spyder untuk melaju dari 0-60 MPH dalam 2,2 detik.

Setiap mobil yang disewakan memiliki harga yang beragam, dengan setiap perjanjian mengharuskan pembayaran uang jaminan sewa. Begitu kendaraan dikembalikan kepada Classic Parade dalam kondisi baik, uang jaminan sewa akan dikembalikan kepada pelanggan. Setiap perjanjian mencakup asuransi sewa mengemudi sendiri untuk 2 orang pengemudi. Meskipun demikian, pengemudi harus berusia minimal 25 tahun untuk dapat mengendarai mobil yang disewa dari Classic Parade.

Melalui ekspansi dengan pendekatan bertahap, Classic Parade akan menyediakan info terbaru begitu layanannya tersedia di lokasi-lokasi di Eropa. Begitu layanan ini resmi beroperasi, lokasi-lokasi ini akan dapat mengakses layanan dan pengantaran 24 jam setiap harinya.

Layanan lainnya yang akan tersedia untuk pelanggan di seluruh wilayah Eropa adalah Program “Try Before You Buy”, yang menghubungkan calon pembeli dengan kendaraan yang mereka minati sebelum mereka membeli kendaraan tersebut secara sah. Sebelum berinvestasi membeli kendaraan mahal, pelanggan Classic Parade dapat mencoba mengendarai kendaraan mewah yang sama selama periode waktu berapa pun. Hal ini dapat dilakukan karena adanya ketentuan sewa yang fleksibel dan paket harga yang disesuaikan.

Bagi pelanggan yang tertarik untuk menyewa mobil super dari Classic Parade di Inggris Raya dapat menghubungi [email protected] atau +44 (0) 333 355 3595. Sejauh ini belum ada lokasi lain yang menyediakan penyewaan, tetapi jika informasi tersebut berubah, informasi terbarunya dapat ditemukan di sini. Tim Classic Parade siap dihubungi 24 jam 7 hari seminggu untuk menjawab pertanyaan atau memfinalisasikan detail perjanjian sewa mobil super untuk pelanggan di Inggris Raya.

#Globe Newswire

Index

Berita Lainnya

Index