Tali Asih kepada Veteran, Dandim Dumai Beri Bantuan Sosial Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Tali Asih kepada Veteran, Dandim Dumai Beri Bantuan Sosial Menjelang Hari Raya Idul Fitri

DUMAI - Tali Asih Dandim 0320 Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0320 Dumai Kapten Inf Herman Ginting bersilaturahmi dengan beberapa orang veteran di wilayah Kodim 0320 Dumai. Rabu (19/04/2023).

Silaturahmi ini merupakan sentuhan kasih dan kepedulian Dandim kepada Veteran.

Selain menjalin silaturahmi, Dandim 0320 Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0320 Dumai Kapten Inf Herman Ginting juga menyalurkan bantuan sosial kepada Veteran yang telah berjasa terhadap bangsa dan negara.

"Jasa para veteran terhadap bangsa dan negara ini sangat besar. Tentunya kami wajib bersilaturahmi dan juga menghargai seluruh jasa yang telah diberikan," ujar Letkol Arh Hermansyah Tarigan.

Lebih lanjut Hermansyah berpesan bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

"Untuk wajib selalu mengingat, menghargai dan belajar dari para pahlawan dalam rangka membangun generasi muda Indonesia yang lebih baik," ungkapnya.

Perwira Menengah atau Pamen TNI dengan dua melati di pundaknya tersebut berharap dengan silaturahmi ini akan memberikan manfaat dan sekaligus membutuhkan nasihat dari veteran.

"Kedatangan kami ini menjenguk orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman ini," urainya.

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur,” sambungnya.

Hermansyah menyebutkan, silaturahmi dengan mengunjungi veteran ini akan rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian sekaligus menghargai para pahlawan.

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index