Apel Pagi, Dandim Dumai Salami Prajurit

Apel Pagi, Dandim Dumai Salami Prajurit

DUMAI - Hingga hari ini suasasana hari raya Idul Fitri 1444 H masih dirasakan oleh jajaran Kodim 0320/Dumai, silaturrahmi dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Pagi bertempat di lapangan Makodim Dumai di Jalan Sultan Syarif Kasim KelurahanTeluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Dilaksanakannya Apel dan salam-salaman antara Dandim Dumai dan seluruh Prajuritnya, tampak suasana kekeluargaan dan gembira tampak dari raut wajah seluruh prajurit yang hadir dalam rangka saling maaf memaafkan dalam suasana idul fitri 1444 H.

Adapun yang hadir dalam Apel tersebut adalah Pjs Pasi Pers, Kapten Inf Syuar hendri, Pasi Intel, Lettu Inf Ediyanto, Pjs Pasi Ops, Lettu Arh Zulkifli, Dan Unit Intel Kodim, Letda Inf K.M.Meha.

"Hal yang paling membahagiakan kita sebagai umat manusia yang hidup dimuka bumi ini adalah memaafkan dan saya selaku pribadi telah memaafkan semuanya atas kesalahan, dan mari kita saling memaafkan," ucap Dandim Letkol Arh Hermansyah Tarigan.

Slanjutnya Hermansyah beserta anggota Kodim melaksanakan salam-salaman dan saling maaf memaafkan.

Hermansyah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS, TNI-AD Kodim 0320 Dumai selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran serta kondusifitas wilayah aman dan tertib, sehingga kondisi ini harus terus dipertahankan.

“Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan siaga, dinas dalam maupun yang turut berperan serta dalam siaga karhutla dan pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Dumai berlangsung tertib dan aman,” imbuhnya.

Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban tampak tersirat pada Prajurit dan PNS, TNI-AD saat berjabat tangan saling bermaaf-maafan. Diawali dari Dandim yang diikuti Perwira dan anggota. (rhs)

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index