GUCCI Umumkan Superstar Vietnam Sơn Tùng M-TP sebagai Friend of the House Eksklusif di Vietnam

GUCCI Umumkan Superstar Vietnam Sơn Tùng M-TP sebagai Friend of the House Eksklusif di Vietnam

GUCCI FOH Pria Eksklusif Pertama di Vietnam & melampaui 4 Juta Streams Global dengan single bahasa Inggris terbaru "MAKING MY WAY"

HO CHI MINH - 31 Mei 2023 - Brand luxury fashion GUCCI baru-baru ini mengumumkan superstar Vietnam Sơn Tùng M-TP sebagai "Friend of the House" (FOH) eksklusif di Vietnam. Peran Sơn Tùng M-TP sebagai duta untuk GUCCI merupakan tonggak sejarah yang signifikan, karena ia menjadi FOH pria pertama untuk GUCCI di Vietnam, yang semakin memperkuat hubungan brand tersebut dengan audiens di Vietnam.

Untuk memperingati kolaborasi yang menarik ini, Sơn Tùng M-TP tampil perdana dengan menawan di peragaan busana GUCCI Cruise 2024, yang diadakan di Istana Gyeongbokgung yang ikonik di Seoul pada 16 Mei lalu. Peragaan busana tersebut adalah platform yang memukau bagi GUCCI untuk mengungkap koleksi terbarunya, dan kehadiran Sơn Tùng M-TP di acara bertabur bintang ini tidak hanya menandai momen signifikan bagi artis berbakat tersebut, tetapi juga menyoroti komitmen GUCCI untuk merangkul talenta global dan merayakan keragaman budaya. Di antara tamu terhormat di barisan depan bersama dengan Sơn Tùng M-TP duduk nama-nama besar termasuk aktor populer Thailand Gulf Kanawut Traipipattanapong, Davika Hoorne, aktris berbakat Thailand yang membintangi video musik Sơn Tùng M-TP "CHẠY NGAY ĐI | RUN NOW." serta Juyeon dan Younghoon dari sensasi K-pop The Boyz yang memperkuat suasana glamor di acara tersebut.

Jay Park dan Sơn Tùng M-TP juga hadir di acara tersebut, dan dua ikon global industri hiburan ini menciptakan kehebohan serta antisipasi di antara fans dan penggemar fashion.

Kehadiran Sơn Tùng M-TP di GUCCI Cruise 2024 Fashion Show mendapat perhatian dari media fashion dan gaya hidup besar seperti Vogue Hong Kong, Elle Thailand, Harper's Bazaar Vietnam dan Elle Vietnam.

Bersamaan dengan pencapaian yang luar biasa ini, single bahasa Inggris terbaru Sơn Tùng M-TP, "MAKING MY WAY", telah melampaui 4 juta streams global yang mengesankan sejak dirilis pada tanggal 5 Mei. Beat yang menular dan lirik yang memikat dari single tersebut beresonansi pada pendengar, semakin memperkuat posisinya sebagai artis yang serba bisa dan diakui secara internasional. Dinyanyikan sepenuhnya dalam bahasa Inggris, lagu tersebut menampilkan vokal dinamis dan suara inovatif Sơn Tùng M-TP, menyampaikan pesan yang kuat tentang tekad dan ketahanan dalam menghadapi tantangan.

Visualizer resmi "MAKING MY WAY" juga menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube di Jepang dan Vietnam pada tanggal 5 Mei, memperkuat status Sơn Tùng M-TP sebagai superstar internasional. Di Vietnam, lagu tersebut mengklaim posisi teratas sebagai #1 Top Video Trending di YouTube dalam kategori musik, serta lagu #1 di Apple Music dan iTunes Daily Charts. Pencapaian mengesankan ini merupakan bukti dukungan tak tergoyahkan dari penggemar Sơn Tùng M-TP dan kemampuan musiknya yang tak terbantahkan untuk memikat penonton secara global.

Tentang Sơn Tùng M-TP
Dikenal akan penampilannya yang memukau, Sơn Tùng M-TP telah memikat penggemar lokal di dalam dan luar negeri. Dia adalah musisi Vietnam pertama yang mencapai 10 juta subscriber di YouTube dan juga menduduki tangga lagu Billboard Global (tidak termasuk AS). Video musik untuk "HÃY TRAO CHO ANH" yang menampilkan Snoop Dogg, yang saat ini telah ditonton lebih dari 260 juta kali, merupakan video tercepat yang mencapai 100 juta kali views di Vietnam, dan menjadi tren di berbagai negara seperti Vietnam (#1), Korea Selatan (#1), Kanada (#3), Amerika Serikat (#3), Australia (#5), dan Jerman (#5). Film dokumenter musiknya, Sky Tour: The Movie, yang tersedia secara global di Netflix, menampilkan karya seni dan semangat penyanyi-penulis lagu ini, serta kisah tentang bagaimana musiknya melampaui batas.

Dengan jangkauan media sosial yang luas — 14 juta pengikut di Facebook, 7,4 juta pengikut di Instagram, 10,3 juta subscribers di YouTube, 4,6 juta pengikut di TikTok, dan 169 ribu pengikut di Twitter, Sơn Tùng M-TP adalah selebriti yang paling dicari oleh berbagai brand dan telah berkolaborasi dalam berbagai kampanye dengan brand ternama seperti Levi's, Pepsi, Free Fire, dan Tiger Beer.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index