GM Pelindo Dumai Jonathan Ginting Sambut Baik Penggunaan Terminal Penumpang Domestik

GM Pelindo Dumai Jonathan Ginting Sambut Baik Penggunaan Terminal Penumpang Domestik
GM Pelindo Jonathan Ginting Sambut Baik Penggunaan Terminal Penumpang Domestik dok Istimewa

DUMAI - General Manager Pelindo Dumai, Jonathan Ginting sambut baik penggunaan terminal penumpang Domestik, hal tersebut disampaikannya melalui Humas M Yopie.

Rencana perpindahan Terminal Penumpang Domestik dari Terminal Bandar Sri Junjungan di Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat ke Terminal Penumpang Pelabuhan Pelindo di Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, dapat tanggapan positif dari GM Pelindo Dumai.

"Hasil rapat dengan semua stakeholder, mulai dari KSOP, pihak pengamanan, Pemko, Agen Pelayaran hingga TKBM, semua sepakat, bahwa Terminal Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan di Dumai Barat akan dipindahkan ke Terminal Penumpang Domestik Pelindo Dumai Timur," Kata Yopie saat dikonfirmasi jurnalis, Jumat (14/7).

Diketahui, saat ini Terminal Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan di Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat sedang dalam proses pembangunan gedung baru.

"GM Jonathan Ginting apresiasi dan sambut baik dengan diaktifkannya Terminal Penumpang Pelindo," ungkap Yopie.

Terminal penumpang melayani keberangkatan dan kedatangan penumpang domestik, dari Dumai ke pulau-pulau sepanjang sisi Barat Sumatera hingga daerah pesisir Sumatera dan pulau-pulau di Kepri.

"Ya Bang.. mulai Senin nanti (17/7/2023), Terminal Penumpang Domestik akan disatukan dengan Terminal Penumpang Internasional Pelindo. Walau terminal menyatu, arus penumpang domestik dan internasional tak terganggu, karena jadwal mereka berbeda," pungkas M Yopie.(ES).***

 

 

 

#PT Pelindo

Index

Berita Lainnya

Index