Viral Pengakuan Wanita Dinikahi Sugar Daddy, Auto Tajir

Viral Pengakuan Wanita Dinikahi Sugar Daddy, Auto Tajir
Foto: Dok. Instagram @koocester

JAKARTA - Viral di media sosial, seorang wanita mengendarai mobil McLaren harga miliaran mengaku dinikahi sugar daddy.

Pengertian bahasa Inggris Cambridge, sugar daddy adalah pria kaya dan biasanya berusia tua atau matang yang memberikan hadiah atau uang pada orang yang lebih muda, biasanya wanita.

Wanita muda itu harus menghabiskan waktu bersama sugar daddy dan menjalani hubungan seks dengannya, dikutip dari Wolipop Selasa (18/07).

Peristiwa tersebut viral karena pengakuannya yang kontroversial, diunggah akun Instagram @koocester. Akun  tersebut kerap mengunggah video berisikan wawancara dengan para pemilik supercar.

"There's a first of everything! I did not expect to bump into something like this.. ever! Well one of the rare ones! #money #daddy #mclaren," demikian akun @koocester menulis dalam keterangan unggahannya.

Akun Instagram tersebut mengaku baru pertamakalinya bertemu dengan wanita sugar baby. Dia sama sekali tak menyangka wanita yang memakai dress pink ini mau blak-blakan mengakui dirinya adalah sugar baby.

Wanita berambut panjang itu turun dari mobil McLaren saat ditemui di Kuala Lumpur. Mobil yang dinaikinnya disebut berharga RM 1.700.000 atau sekitar Rp 5,6 miliar.

Dia pun ditanya apa yang dilakukannya untuk mendapatkan penghasilan. Wanita itu kemudian mengaku bahwa dia menikah dengan seorang sugar daddy.

Wanita pemilik mobil McLaren yang mengaku menikah dengan sugar daddy itu tak disebutkan namanya oleh akun Instagram @koocester.

Si wanita hanya mengaku kalau dia menikah dengan pria yang sangat kaya.

"Aku bertemu dengannya melalui situs kencan (khusus sugar daddy)," katanya.

Wanita itu pun ditanya berapa penghasilannya per bulan.

"Dia memberiku RM 10.000 setiap bulan dan memberiku sebuah rumah juga," ujarnya.

Menutup wawancara tersebut, wanita sugar baby itu ditanya apa nasihat terbaik yang bisa diberikannya.

"Sepertinya aku bisa bilang, uang bisa membeli cinta," ucapnya. Apakah kamu sepakat?***

Berita Lainnya

Index