David Beckham Akhiri Berteman dengan Harry-Meghan Markle

David Beckham Akhiri Berteman dengan Harry-Meghan Markle
David Beckham, Foto: USA TODAY Sports via Reuters Con/Jasen Vinlove

JAKARTA - legenda sepakbola Manchester United David Beckham dikabarkan memilih untuk menyudahi hubungan pertemanan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikenal punya banyak teman di kalangan para selebriti Hollywood. 

Beckham marah besar pada keduanya diungkapkan salah seorang sumber, bahwa David Beckham marah setelah munculnya tuduhan panggilan telepon yang menegangkan antara Beckham dan Harry-Meghan.

"(Masalah ini) membuat apa pun sekarang sangat tidak mungkin (terjadi di antara mereka)," kata orang dalam itu, dilansir dari detikhot Senin (31/07).

Beckham hadir selama pernikahan pasangan kerajaan pada tahun 2018. Namun entah apa yang terjadi kemudian sehingga ia pun memilih untuk tak lagi berurusan dengan pasangan tersebut.

Bahkan pada acara pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pada April tahun lalu, nama Harry dan Meghan tak masuk dalam daftar tamu undangan.

Selain itu dilaporkan juga Meghan tengah berteman dengan Victoria Jackson, seorang pengusaha berpengaruh dan tetangga pasangan itu di Montecito, California.

"Victoria (Jackson) adalah seseorang yang sukses membangun bisnis tetapi juga mengatasi kesulitan dalam kehidupan pribadinya. Dia dan Meghan terikat pada banyak tingkatan. Mereka sangat dekat, mereka saling mengagumi," kata sumber lainnya.

Kabarnya Meghan juga mengembangkan lingkaran pertemanan yang erat di Hollywood yang sangat protektif terhadapnya.

Dia berhubungan baik dengan penata rambut Amanda Leone serta maestro Hollywood Ari Emanuel, CEO William Morris Endeavour, dan istrinya, perancang busana Sarah Staudinger.

Sementara itu Pangeran Harry diketahui sedang menghadapi lima kasus hukum, tiga di antaranya adalah tuntutan hukum kepada perusahaan media terbesar di Inggris.

Salah satu kasusnya adalah suami Meghan Markle itu menuduh tabloid The Sun telah meretas telepon sampai email miliknya.

Tuduhan ini tidak bisa dibuktikan hingga tingkat Pengadilan Tinggi. Dalam keputusan juga disebutkan, eksekutif The Sun yang membuat perjanjian penyelesaian rahasia dengan keluarga kerajaan juga tidak terbukti.

Dilansir dari berbagai sumber, Duke of Sussex menuduh The Sun dan News of The World yang sekarang sudah tidak aktif lagi, telah meretas teleponnya.

Harry juga menuduh mereka telah mempekerjakan penyelidik, dan menggunakan penipuan untuk mengumpulkan informasi tentang dirinya secara tidak sah selama dua dekade terakhir.***

Berita Lainnya

Index