BKI Gelar Kejurnas Kempo Antar Kabupaten Kota I 2023

BKI Gelar Kejurnas Kempo Antar Kabupaten Kota I 2023
dok Istimewa

PALEMBANG - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kempo Antar Kabupaten Kota I - 2023 di gelar sesuai dengan agenda kerja Pengurus Pusat Beladiri Kempo Indonesia (PP. BKI).

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 di GOR Baturaja, Kabupaten OKU-Sumsel.

Ketua Panitia Pelaksana Robert Djonson yang juga Ketua BKI Kabupaten OKU mengatakan, Kejurnas Kempo Antar Kabupaten Kota I Tahun 2023 ini adalah Kejuaraan Nasional yang pesertanya adalah kontingen dari BKI Kabupaten/Kota se-Indonesia.

"Targetnya minimal 30 kontingen Kabupaten/Kota hadir ikuti pertandingan. Diharap dari kejuaraan akan lahir bibit-bibit baru yang akan mewarnai kanca nasional," kata Gun Gunawan selalu Ketua Umum PP. BKI.

Sekretaris Panitia Pelaksana Catur Diah Lestari menjelaskan, nomer yang akan dipertandingkan adalah Kata Individual, Kata Self Defence, Kata Syncronic serta fighting Semi Kempo dengan kelompok umur dari Kids (8-10 tahun).

"Pra Kadet (11-13 Tahun), Kadet (14-16Tahun), Junior (17-19 Tahun) dan kelompok umur Senior (20-35 Tahun)," kata Catur Diah Lestari.

"Kejurnas Kempo Antar Kabupaten Kota I 2023 mendapat support dari Pemerintah Kabupaten Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) khususnya Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kab OKU," tandas Gun Gunawan.***

Berita Lainnya

Index