BUSINESSNEXT Dinobatkan Sebagai Pelopor dalam Laporan Financial Services CRM 2023 dari Firma Riset Independen

BUSINESSNEXT Dinobatkan Sebagai Pelopor dalam Laporan Financial Services CRM 2023 dari Firma Riset Independen

39 kriteria evaluasi melakukan asesmen terhadap 10 Platform CRM jasa keuangan paling signifikan secara global
HANOI - Aug. 30, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- BUSINESSNEXT, penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan telah dinobatkan sebagai ‘Pelopor’ dalam laporan Q3 2023 Financial Services CRM, The Forrester Wave™, untuk platform CRMNEXT tepat guna miliknya. Forrester, sebuah firma riset dan penasihat independen dan paling berpengaruh dengan kehadiran global, mengevaluasi 10 teratas vendor CRM jasa keuangan menggunakan 39 kriteria, yang dikelompokkan ke dalam tiga kategori utama: Penawaran Saat Ini, Strategi, dan Kehadiran Pasar.

Platform CRMNEXT menerima skor tertinggi di antara semua vendor yang dievaluasi untuk semua 5 teratas kriteria evaluasi termasuk

  • Pembukaan Akun
  • Kriteria Layanan Mandiri / pelibatan pelanggan
  • Kemampuan Penggalian Prospek Dan Penjangkauan untuk terus mempelajari dan memperbaiki akurasi rekomendasi penawaran.
  • Pembangkitan Minat Pelanggan dan Priotisasi untuk mengotomatiskan penskoran dan perutean prospek.
  • Wawasan dan tampilan 360 pelanggan untuk menghasilkan wawasan bagi Pusat Tindakan cerdasnya

BUSINESSNEXT mendapat peringkat tertinggi berkat Visi dan Peta Jalan miliknya yang solid bagi CRM jasa keuangan. Laporan tersebut menyatakan bahwa BUSINESSNEXT amat tepat untuk firma jasa keuangan ukuran menengah hingga besar yang memiliki proses kompleks.

Menanggapi pengakuan tersebut, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif, BUSINESSNEXT, mengatakan, “Ini merupakan momen membanggakan bagi kami dinobatkan sebagai ‘Pelopor’ di antara CRM keuangan global karena pengakuan ini menegaskan kelebihan dan keahlian domain vertikal kami yang mendalam. Produk kami dibangun menggunakan arsitektur yang dapat dikomposisikan dan bersifat agnostik untuk penyedia jasa cloud mana pun dengan fokus pada model kode rendah/tanpa kode yang dipacu dengan 13 level desainer. Seiring dengan peningkatan luar biasa adopsi CRMNEXT, kami akan terus berinvestasi dalam mekanisme untuk menyambut perjalanan ‘Pengalaman Total’ pada teknologi era baru.”

Forrester mendefinisikan pasar CRM jasa keuangan sebagai ‘Sebuah sistem CRM tepat guna bagi bisnis jasa keuangan untuk berinteraksi, menarik minat, mengakuisisi, dan meretensi pelanggan dan menciptakan wawasan tentang aktivitas dan perilaku pelanggan jasa keuangan.’ Vendor dievaluasi dalam hal fungsionalitas CRM tepat guna bagi bank retail, perusahaan asuransi, firma manajemen investasi, dan kekayaan. Mereka dievaluasi berdasarkan penawaran pasarnya yang komprehensif dan strategi, dan ditempatkan dalam kategori Pemimpin, Pemain Kuat, Pesaing, dan Penantang.

Tentang BUSINESSNEXT:
BUSINESSNEXT adalah penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan humanis tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT merupakan platform cloud-agnostic berbasis AI dan ML khusus yang dibuat khusus untuk mewujudkan transformasi digital. Platform ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dimainkan, dan memiliki kapabilitas integrasi yang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusatnya di AS di Raleigh, North Carolina dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, MEA, dan APAC.

#Acidaes

Index

Berita Lainnya

Index