Gubri Syamsuar Beri Dukungan Penuh Porwil XI se Sumatera

Gubri Syamsuar Beri Dukungan Penuh Porwil XI se Sumatera
Foto: Gubernur Riau Syamsuar dok Mediacenter Riau

PEKANBARU - Provinsi Riau telah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI se Sumatera tahun 2023 melalui Keputusan Ketua Umum KONI Pusat Nomor 47 tahun 2023.

Sebagai tuan rumah, orang nomor satu di Bumi Melayu Lancang Kuning berharap pelaksanaan Porwil bisa berjalan lancar, sukses meraih prestasi, mengangkat perekonomian masyarakat dan serta administrasi pelaksanaan dan pertanggungjawabannya.

Harapan tersebut disampaikan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat menghadiri Gala Dinner Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau 2023 di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (18/9/2023) malam.

"Kami sangat mendukung dengan selenggarakannya Pekan Olahraga Wilayah XI se Sumatera tahun 2023 di Provinsi Riau yang akan di gelar pada bulan November mendatang," kata Syamsuar.

Mantan bupati Siak dua periode itu menjelaskan bahwa pada penyelenggaraan Porwil XI Sumatera tahun 2023 ini ada 10 (sepuluh) cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan diperlombakan pada Porwil XI Sumatera tahun 2023.

Oleh karenanya, Syamsuar sangat mengharapkan jajaran pengurus provinsi masing-masing cabang olahraga yang akan bertanding dapat mempersiapkan atlet-atlet serta sarana perlengkapan atlet dengan sebaik mungkin.

Di samping itu dengan penyelenggaraan Porwil XI Sumatera 2023 ini kita dapat memberikan kemudahan pelayanan administrasi dan media informasi bagi perwakilan induk cabang olahraga dari berbagai Provinsi di wilayah Sumatera yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Wilayah XI Sumatera.

"Untuk itu segala persiapan yang telah kita rumuskan bersama diharapkan dapat menjadi kerangka acuan suksesnya penyelenggaraan Porwil XI Sumatera 2023," ujar Syamsuar.

Ia menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada KONI Riau, PB Porwil XI Sumatera, serta Dunia Usaha dalam mensukseskan Pekan Olahraga Wilayah XI Sumatera tahun 2023 ini.

"Dengan dukungan dan kerja keras semua pihak pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah XI Sumatera 2023, mudah-mudahan berjalan dengan sukses, tertib, aman dan lancar," pungkasnya.

Saat Gala Dinner Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau 2023, Gubri Syamsuar didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Boby Rachmat turut hadir Ketua PB Porwil XI Sumatra Joni Irwan Ketua KONI Provinsi Riau Iskandar Hoesin serta tamu undangan lainnya.(Mediacenter Riau)

#Riau

Index

Berita Lainnya

Index