PSPS Siap Jamu Semen Padang Lusa

PSPS Siap Jamu Semen Padang Lusa
Foto: Skuat PSPS dok mcr

PEKANBARU  - Tim PSPS Riau akan menghadapi Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A, Senin (25/9/2023) lusa. Pertandingan akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

Laga yang mempertemukan dua rivalitas tersebut harus dimanfaatkan PSPS Riau untuk mendapatkan poin penuh setelah dalam dua laga belum pernah meraih kemenangan.

Untuk diketahui saat ini PSPS Riau masih berada di dasar klasemen sementara Grup A. Dari dua pertandingan yang dilakoni Asykar Bertuah baru mengumpulkan 1 poin yakni hasil imbang saat laga dengan Persiraja Banda Aceh. Sedangkan saat bertemu PS Deli Serdang PSPS mengalami kekalahan.

Oleh karena itu saat menjamu Semen Padang diharapkan mampu meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi. Salahsatunya diharapkan agar skuad terus berlatih keras menjelang laga pada Senin pekan depan.

Pesan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Ia meminta seluruh pemain untuk terus berlatih.

"Selain berlatih lebih keras kita mengharapkan pemain juga menjaga kekompakan," kata Muflihun.

Pj Wali Kota berpesan agar saat menjamu Semen Padang di kandang sendiri tim PSPS bermain dengan percaya diri.

"Bermainlah dengan penuh percaya diri, tanggung jawab, bermain dari hati demi nama baik pribadi dan klub. Kalian tidak sendiri, ada saya dan jutaan masyarakat Riau khususnya Pekanbaru berjuang bersama kalian. Kami akan mendoakan," pesannya.

"Jika kita ingin PSPS ini maju ke depan, tentu kita harus maksimal di laga yang dilakoni PSPS," katanya lagi.

Tak hanya untuk tim, Muflihun juga meminta suporter terus memberikan dukungan penuh. "Ketika bertanding beri semangat. Mari kita berikan suport agar para pemain kita bisa meraih kemenangan," ajaknya.

Untuk saat ini di Grup A Liga 2 Indonesia PSPS Riau berada di peringkat ke-7 dengan poin 1. Posisi teratas ditempati Persiraja dengan 4 poin, disusul Semen Padang di posisi kedua dengan 3 poin dari satu kali pertandingan.(mcr)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index