Sukseskan Forprov, BKI Sumsel Gelar Penataran Wasit Juri

Sukseskan Forprov, BKI Sumsel Gelar Penataran Wasit Juri
Foto: BKI Sumsel Gelar Penataran Wasit Juri untuk Sukseskan Forprov I-2023 Sumsel

PALEMBANG - Demi suksesnya Festival Olahraga Masyarakat  Provinsi (Forprov) I—2023 Sumatera Selatan (Sumsel) pada 27-29 September 2023, di komplek olahraga Jakabaring, pengurus Provinsi Beladiri Kempo Indonesia (Pengprov BKI) Sumsel selenggarakan pelatihan wasit juri yang akan di gelar selama dua hari, 25-26 September 2023 bertempat di wisma atlet Jakabaring, kata Nurhadi selalu ketua umum BKI Provinsi Sumatera Selatan, dikonfirmasi Jurnalis.

Pada Forprov I-2023, BKI akan pertandingkan 16 nomor dengan peserta sekitar 100 orang Kempoka dari 6 kotingen Kabupaten/Kota. "Oleh sebab itu diperlukan dukungan wasit juri untuk memimpin pertandingan jenor Kempo pada Forprov mendatang," tambah Nurhadi. 

Pelatihan Wasit Juri ini akan di tatar langsung oleh Soke Gun Gunawan Ketua Umum Pengurus Pusat Beladiri Kempo Indonesia. "Beliau akan hadiri pelaksanaan Forprov I-2023 Sumsel di Jakabaring Sport City ini nantinya," tambah Catur Diah Lestari, seorang wanita penyandang sabuk 6-DAN ini, yang dalam pembukaan Fornas nanti akan mendapatkan Penghargaan Olahraga dari Provinsi Sumatera Selatan, kategori sebagai Insan Olahraga Berdedikasi dan Berprestasi tahun 2023.rls 

Berita Lainnya

Index