DUMAI - Polres Dumai Jajaran Polda Riau menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) film terbaru berjudul ‘Aku Rindu’ yang disutradarai oleh Key Mangunsong yang sekaligus menjadi penulis skenario dan Anglea Andreyanti sebagai Director of Photography, Sabtu (21/10/2023) di Bioskop XXI Citimall Dumai.

Film yang mengisahkan tentang perjalanan sepasang suami istri yang berhasil membangun sekolah dan memajukan sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Film 'Aku Rindu' tak hanya menyajikan hiburan, tetapi juga menyampaikan pesan moral yang mendalam. Dimana mengisahkan perjuangan Ibu Bhayangkari yang setia mendampingi sang suami bertugas sebagai seorang anggota Polri dimanapun, kapanpun dan dalam situasi apapun.

Untuk itu, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Widia Dhovan mengajak seluruh personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai beserta Ibu Bhayangkari dan Keluarga untuk bersama-sama menyaksikan film yang menggabungkan unsur cinta, persahabatan, pendidikan dan nilai kemanusiaan ini.

Disampaikan Kapolres Dumai, kegiatan nobar merupakan kesempatan untuk mempererat ikatan sosial dilingkungan Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai.

Tak hanya itu, Kapolres Dumai turut mengundang Forkopimda Kota Dumai, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Dumai pada kegiatan nobar 'Aku Rindu', Minggu (22/10/2023) pukul 14.00 WIB di Bioskop XXI Citimall Dumai.

Kegiatan nobar 'Aku Rindu' berlangsung selama 3 hari yakni mulai Sabtu (21/10/2023) hingga Senin (23/10/2023) di Bioskop XXI Citimall Dumai, serta berhasil mengumpulkan sebanyak 1.170 penonton.

"Melalui kegiatan nonton bareng, kami hendak menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh personil Polri dan Keluarga Besar Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai yang tak kenal lelah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Pelindung, Pelayan, dan Pengayom Masyarakat,” ungkap AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Diyakini Kapolres Dumai, momen seperti ini memiliki peran penting dalam menjaga semangat positif dan merilekskan diri.

Lebih dari itu, kegiatan nobar ini mendapat sambutan positif dari para penonton yang hadir baik dari Keluarga Besar Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai hingga dari Forkopimda Kota Dumai, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Dumai.

Tak hanya mengapresiasi kegiatan nobar, para penonton juga tampak mengapresiasi film 'Aku Rindu' yang dibuat khusus untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023.

“Semoga dapat menjadi langkah yang efektif untuk mempererat hubungan sosial dan meningkatkan etos kerja rekan-rekan sekalian. Serta mempererat silaturahmi dan kedekatan antara Polri, Pemerintah Daerah dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda," tutup Kapolres Dumai.***

#Polres Dumai

Index

Berita Lainnya

Index