PSPS Riau Berhasil Raih Kemenangan Perdana

PSPS Riau Berhasil Raih Kemenangan Perdana
Foto: PSPS Riau raih kemenangan perdananya dok mcr

PEKANBARU - PSPS Riau akhirnya menutup paruh musim pertama Liga 2 2023 dengan kemenangan atas tamunya, Sada Sumut FC dalam lanjutan Liga 2 2023 pekan ke-7 dengan skor 2-1 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Ahad (22/10/2023).

Pada babak pertama, tim Askar Bertuah julukan PSPS Riau tampil menggas untuk menjebol gawang Sada Sumut FC. Akhirnya, gol cepat dicetak pada menit ke-2 membawa PSPS unggul. Gol tersebut dicetak pemain PSPS Riau, Ilham Fathoni.

Serangan terus dilakukan PSPS. Kemudian, pada menit ke-20, PSPS Riau kembali mencetak gol kedua. PSPS Riau kembali menambah keunggulan pada menit ke-20 oleh Dama Indriyana. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan skor 2-0 untuk keunggulan PSPS Riau atas Sada Sumut FC.

Memasuki babak kedua, Sada Sumut memperkecil ketertinggalan melalui gol oleh Ramadoni pada menit ke-65. Skor berubah menjadi 2-1. Hingga peluit panjang babak kedua usai skor 2-1 untuk keunggulan PSPS Riau atas Sada Sumut FC.

Sebelumnya, Pelatih PSPS Ridwan Saragih mengatakan, persiapan tim menjalang laga dalam kondisi siap. Pemain akan tampil maksimal untuk memperoleh poin penuh pada pertandingan menghadapi Sada Sumut FC.

"Tim PSPS dalam kondisi siap untuk menghadapi laga besok melawan Sada Sumut FC. Insyaallah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh pada pertandingan besok," kata Ridwan Saragih, Sabtu (21/10) saat menggelar konferensi pers di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.(mcr)

#Riau

Index

Berita Lainnya

Index