eXp Realty Memberikan Insentif kepada Tim untuk Bergabung dalam Program Insentif Ekuitas Baru

eXp Realty Memberikan Insentif kepada Tim untuk Bergabung dalam Program Insentif Ekuitas Baru

Program “Thrive” didesain untuk menarik tim yang selaras secara budaya
BELLINGHAM - Oct. 28, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- eXp Realty®, “broker real estat yang paling berfokus pada agen di dunia™” dan anak perusahaan inti dari eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI), dengan bangga mengumumkan peluncuran program Thrive terbarunya, yang didesain untuk memberikan insentif kepada tim yang selaras secara budaya dengan mencetak tim untuk bergabung dalam keluarga eXp Realty.

Setelah diterima masuk dalam program ini, ketua tim akan menerima kompensasi ekuitas berdasarkan produksi 12 bulan sebelumnya, tergantung pada vesting di masa mendatang.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk terus mendobrak batasan guna mendukung agen kami, eXp Realty selalu mencari cara baru untuk meningkatkan kepuasan agen,” ujar Michael Valdes selaku Chief Growth Officer, eXp Realty. “Awal tahun ini, kami memperkenalkan dua program insentif, Boost dan Accelerate, yang bertujuan untuk membantu transisi broker independen dan agen individual ke eXp Realty. Sekarang dengan tambahan program Thrive, kami menyediakan peluang ekuitas yang dipercepat untuk tim. Kami memahami bahwa setiap tim memiliki budaya dan caranya masing-masing yang unik dalam menjalankan bisnis. Karena itu, kami ingin menyediakan wadah bagi mereka untuk berkembang di lingkungan kami yang berfokus pada agen.”

eXp Realty akan memberikan insentif ekuitas ini kepada ketua tim dari tim yang selaras secara budaya yang beranggotakan 10 agen selain kepada ketua tim dan volume penjualan minimum $40 juta (AS/CAD) di negara asal dalam periode fiskal 12-bulan sebelumnya. Kualifikasi internasional akan dirilis. Kualifikasi tambahan berlaku. Kriteria utama dalam program ini adalah agar ketua tim berkomitmen terhadap pelatihan tim dan memastikan anggota tim mereka berintegrasi dengan ekosistem eXp Realty sebagai bagian dari penyelarasan budaya mereka dengan eXp.

Program insentif Thrive segera diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada. Program ini juga akan hadir di 22 pasar global tambahan eXp, dengan tunduk pada hukum yang berlaku. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program Thrive terbaru dari eXp Realty serta bagaimana program ini dapat menguntungkan tim Anda, silakanklik di sini.

Tentang eXp World Holdings, Inc.
eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI) adalah perusahaan induk untuk eXp Realty®, Virbela®, dan SUCCESS® Enterprises.

eXp Realty adalah perusahaan real estat independen terbesar di dunia dengan lebih dari 89.000 agen yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Afrika Selatan, India, Meksiko, Portugal, Prancis, Puerto Rico, Brasil, Italia, Hong Kong, Kolombia, Spanyol, Israel, Panama, Jerman, Republik Dominika, Yunani, Selandia Baru, Cile, Polandia, dan Dubai, serta terus meningkat skalanya secara internasional. Sebagai perusahaan yang diperdagangkan secara terbuka, eXp World Holdings memberikan peluang unik kepada tenaga real estat profesional untuk memperoleh kompensasi ekuitas untuk tujuan produksi dan kontribusi bagi pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan. eXp World Holdings dan bisnisnya menawarkan rangkaian solusi teknologi usaha broker dan real estat lengkap, termasuk model usaha broker residensial dan komersial yang inovatif, layanan profesional, alat kolaboratif, dan pengembangan diri. Usaha broker berbasis cloud ini didukung oleh Virbella, platform 3D imersif yang sangat sosial dan kolaboratif, sehingga memungkinkan agen untuk lebih terhubung dan produktif. SUCCESS® Enterprises yang didukung oleh majalah SUCCESS® dan properti media terkaitnya, didirikan pada tahun 1897 serta merupakan merek dan publikasi pengembangan pribadi dan profesional yang terkemuka.

#eXp Realty

Index

Berita Lainnya

Index