PSPS Riau Akan Jamu Persiraja Banda Aceh Hari ini

PSPS Riau Akan Jamu Persiraja Banda Aceh Hari ini
Foto: PSPS Riau dok mcr

PEKANBARU - PSPS Riau mulai melakoni putaran kedua Liga 2 Indonesia Zona A. Pada laga pertama tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut akan bertemu tim asal Nanggroe Aceh Darussalam, Persiraja Banda Aceh, Senin (6/11/2023) malam.

Laga versus Persiraja tersebut akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau.

Dikatakan Pelatih PSPS Riau Ridwan Saragih, tim yang berisi pemain-pemain baru tersebut siap menjalani putaran kedua. Bahkan skuad PSPS akan bermain totalitas demi mendapatkan tiga poin.

"Kita menargetkan meraih tiga poin saat bertemu Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution di Pekanbaru," jelas Ridwan Saragih.

Walaupun demikian Ridwan menyadari kalau Persiraja Banda Aceh bukan lawan yang mudah mengingat tim tersebut tidak pernah menelan kekalahan pada putaran pertama Liga 2 Indonesia Zona A.

"Untuk itu kita mohon doa dan dukungannya agar kita meraih poin pada laga melawan Persiraja nanti,” ungkapnya.

Ridwan menjelaskan apabila tidak ada kendala maka pemain yang baru saja dikontrak salah satunya Bruno Silva siap untuk diturunkan.

Untuk diketahui PSPS Riau saat ini menduduki peringkat ke-5 di Grup 1 Liga 2 Indonesia dengan poin 5 dari hasil  1 kali menang, 2 imbang dan 3 kalah.

Sedangkan Persiraja berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan empat menang, dua imbang tanpa pernah kalah.(mcr)

#Riau

Index

Berita Lainnya

Index