Sambut HUT Polairrud, Polres Inhil Gelar Turnamen Futsal

Sambut HUT Polairrud, Polres Inhil Gelar Turnamen Futsal
Foto: Sambut HUT Polairrud, Polres Inhil Gelar Turnamen Futsal

INHIL - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairrud ke-73, Polres Indragiri Hilir (Inhil) membuka turnamen Futsal Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 yang diadakan di Venue Futsal Tembilahan, Sabtu (11/11/2023).

Mengusung Tema 'Polairud Presisi siap mengamankan Pemilu damai menuju Indonesia Maju', kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

AKBP Norhayat mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk Cooling System menghadapi Pemilu 2024 mendatang, untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas.

"Dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dan menjalin silaturahmi, sehingga kamtibmas khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir dapat terjaga dan terkendali dengan baik," ungkapnya.

Turnamen Futsal Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 dilaksanakan selama 15 Hari terhitung mulai tanggal 11 November hingga 25 November 2023 yang diikuti oleh 64 Tim pada Kategori Umum dan 24 Tim pada Kategori SLTP/MTS Sederajat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pantauan dilapangkan, kegiatan pembukaan selesai sekira pukul 15.00 Wib dan dilanjutkan dengan pertandingan Pembuka pada Kategori SLTP/MTS, selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Turut hadir, Kadis Parporabud Kab. Inhil, Kadis Pendidikan Kab. Inhil diwakili oleh Kasi Pendidikan Masyarakat, Perwakilan Kantor Kemenag, Ketua Koni Kab. Inhil, Ketua Askab PSSI Kab. Inhil diwakili oleh Sekretaris Askab PSSI, PJU Polres Indragiri Hilir serta Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Indragiri Hilir beserta Pengurus.***

#Polres Inhil

Index

Berita Lainnya

Index