eXp Luxury Melampaui 1.100 Anggota, Mendorong Pertumbuhan Global

eXp Luxury Melampaui 1.100 Anggota, Mendorong Pertumbuhan Global

Perusahaan Memperkirakan Akan Meluncurkan Pasar Global Tambahan pada Kuartal 1 2024
BELLINGHAM - Nov. 22, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- eXp Realty®, “broker real-estate yang berfokus pada agen terbanyak sedunia™” dan anak perusahaan inti dari eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI), hari ini mengumumkan bahwa eXp Luxury, program real estate mewahnya yang berpikiran maju, telah melampaui 1.100 anggota di Amerika Serikat, Puerto Rico, dan Kanada, dengan negara tambahan diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2024.

eXp Luxury memanfaatkan sumber daya eksklusif dan teknologi inovatif eXp Realty. Program ini pertama kali diluncurkan di AS pada bulan Oktober 2022, dengan jumlah anggotanya yang bertambah dengan cepat menjadi 700 orang dalam waktu kurang dari setahun. Peluncuran di Kanada telah dilakukan pada bulan September 2023 dan Puerto Riko pada bulan ini. Program ini diperkirakan akan diperluas ke Inggris, Afrika Selatan, Portugal, Australia, dan Selandia Baru pada kuartal pertama tahun 2024.

“Keinginan kuat agen kami untuk mengakses komunitas eksklusif eXp Luxury, sumber daya kelas dunia dan dukungannya telah menjadi sangat penting dalam mendorong ekspansi globalnya,” ungkap Michael Valdes, selaku Chief Growth Officer eXp Realty. "Dengan lebih dari 1.100 anggota yang saat ini terdaftar, eksistensi kami di tingkat global semakin menguat. Kami bangga dengan pertumbuhan pesat eXp Luxury dan berharap dapat menawarkan kepada lebih banyak agen peluang untuk bergabung dengan komunitas ahli kami, saat kami menghadirkan masa depan real estate mewah ke pasar baru yang menarik."

Tentang eXp World Holdings, Inc.
eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI) adalah perusahaan induk untuk eXp Realty®, Virbela dan SUCCESS® Enterprises.

eXp Realty adalah perusahaan real estate independen terbesar di dunia dengan lebih dari 89.000 agen yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Afrika Selatan, India, Meksiko, Portugal, Prancis, Puerto Riko, Brasil, Italia, Hong Kong, Kolombia, Spanyol, Israel, Panama, Jerman, Republik Dominika, Yunani, Selandia Baru, Cile, Polandia, dan Dubai, serta terus meningkat skalanya secara internasional. Sebagai perusahaan yang diperdagangkan secara terbuka, eXp World Holdings memberikan peluang unik kepada tenaga real estate profesional untuk memperoleh kompensasi ekuitas untuk tujuan produksi dan kontribusi bagi pertumbuhan Perusahaan secara keseluruhan.

eXp World Holdings dan bisnisnya menawarkan rangkaian solusi teknologi usaha broker dan real estate lengkap, termasuk model usaha broker residensial dan komersial yang inovatif, layanan profesional, alat kolaboratif, dan pengembangan diri. Usaha broker berbasis cloud ini didukung oleh Virbella, platform 3D imersif yang sangat sosial dan kolaboratif, sehingga memungkinkan agen untuk lebih terhubung dan produktif. SUCCESS® Enterprises, yang didukung oleh majalah SUCCESS® dan properti media terkait, didirikan pada tahun 1897 dan merupakan merek dan publikasi pengembangan pribadi dan profesional terkemuka.

#eXp Realty

Index

Berita Lainnya

Index