Calon Ketua PWI Riau Periode 2023-2028, Raja Isyam Azwar Resmi Deklarasi Diri

Calon Ketua PWI Riau Periode 2023-2028, Raja Isyam Azwar Resmi Deklarasi Diri
Foto: Sah, Calon Ketua PWI Riau Periode 2023-2028, Raja Isyam Azwar Resmi Deklarasi Diri

PEKANBARU - Sesuai agenda, Raja Isyam Azwar pun secara resmi medeklarasikan diri sebagai calon Ketua PWI Riau periode 2023-2028, Minggu (3/12/2023) malam, di Wareh Coffe.

Deklarasi dihadiri tokoh-tokoh pers, dan wartawan senior, bahkan wartawan Kabupaten/Kota memadati ruangan di cafe yang berada di Jalan Arifin Achmad itu.

Wartawan senior yang hadir antara lain Kazaini, Yanto Situmeang, Idris SKM, Zufra Irwan dan lainnya. Tampak juga pengurus PWI Pusat antara lain Zulmanyah, Herlina, Eka PN, serta Helmi Burman dan juga Novrizon.

Pengurus PWI Kabupaten/Kota antara lain dari Kampar, Dumai, Pekanbaru, Kuansing, Pelalawan. Acara dikemas bentuk silahturahmi kekeluargaan, sehingga terjalin komunikasi.

Dalam sambutannya, Raja Isyam Azwar mengusung jargon "PWI Riau Hebat dan Wartawan Kompeten," menjanjikan kelanjutan program PWI Hebat yang telah diperkenalkan oleh ketua sebelumnya, Zulmansyah Sekedang. 

Dengan niat tulus, ia berkomitmen untuk mendedikasikan diri kepada profesi jurnalistik dan menjalankan kepemimpinan dengan integritas.

"Saya mencalonkan diri dengan niat tulus untuk mengabdi kepada profesi ini, dan jika dipercaya, saya akan menjalankan roda organisasi PWI Riau dengan penuh integritas," kata Raja Isyam Azwar.

Deklarasi menjadi panggung ungkapkan visi dan misi Raja Isyam Azwar sebagai calon Ketua PWI Riau. Ia mengajak seluruh anggota PWI Riau untuk bersama-sama menjalani perubahan positif dalam organisasi.

"Saya menghormati setiap langkah dan aturan dalam tahapan pemilihan ini, dan saya berharap bisa mendapatkan dukungan dari seluruh anggota PWI Riau untuk menjadikan PWI Riau Hebat dan Wartawan Kompeten di masa mendatang," tambahnya.

Dengan semangat pengabdian, Raja Isyam Azwar janjikan kepemimpinan yang mengedepankan nilai-nilai etika jurnalistik dan akan menjadikan PWI Provinsi Riau lebih kuat dan relevan di tengah dinamika perkembangan media masa.rls

#PWI

Index

Berita Lainnya

Index