Rutan Dumai Rayakan Natal Bersama Warga Binaan dan Keluarga

Rutan Dumai Rayakan Natal Bersama Warga Binaan dan Keluarga
Foto: Rutan Dumai Rayakan Natal Bersama Warga Binaan dan Keluarga

DUMAI - Dengan penuh sukacita, keluarga besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai melakukan Perayaan Natal Tahun 2023.

Acara ini dilaksanakan bersama Warga Binaan, keluarga warga binaan, petugas dan keluarga, Sabtu (23/12).

Adapun tema Natal bersama tahun ini adalah diambil dari Lukas 2:14 “Kemuliaan Bagi Allah di tempat yang Mahatinggi dan Damai Sejahtera di Bumi”.

Sedangkan Sub tema "Dengan perayaan Natal ini kiranya Keluarga Besar Rutan Dumai menerima damai sejahtera dari Allah dan memuliakan nama Tuhan dalam kehidupan sehari-hari di tengah-tengah masyarakat."

Dalam perayaan Natal bersama ini turut hadir Kepala Rutan Dumai Bastian Manalu dan Ketua DWP Rutan Dumai Ny. Sisca Bastian, pejabat struktural dan Perwakilan dari Kemenag Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Karutan mengucapkan selamat Natal bagi seluruh petugas dan warga binaan yang merayakannya.

Jadikan natal ini sebagai momen menghayati kelahiran Tuhan Yesus. Mari sama-sama menghayati kasih Tuhan yang terbatas yang selalu mengampuni umat manusia.

"Begitu juga khususnya bagi wargabinaan Rutan Dumai agar selalu memiliki sikap saling mengampuni sesama manusia dan saling mengasihi satu sama lain”, ucap Karutan.

Perayaan Natal bersama Keluarga besar Rutan Dumai berjalan dengan lancar dan kondusif. kegiatan ditutup dengan acara hiburan dan foto bersama.***

#Rutan Dumai

Index

Berita Lainnya

Index