Kapolsek Dumai Kota: Mari Bersama Wujudkan Pemilu Damai

Kapolsek Dumai Kota: Mari Bersama Wujudkan Pemilu Damai
Foto: istimewa

DUMAI - Polres Dumai beserta Polsek Jajarannya terus menggulirkan himbauan dan pesan damai kepada seluruh masyarakat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam semangat Polri Presisi, Polres Dumai beserta Polsek Jajarannya aktif mengedukasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pemilu Damai 2024 tanpa isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA serta menggunakan hak pilih untuk kemajuan Indonesia.

Demi terwujudnya Pemilu Damai 2024 di Kota Dumai, Polsek Dumai Kota duduk bersama Camat Dumai Kota, Wadanramil 01 Dumai, Lurah se-Kecamatan Dumai Kota dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Kota sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan cooling system dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dumai Kota Iptu Mulyadi Sihombing, S.H, Camat Dumai Kota diwakili oleh Sekretaris Camat Dumai Koga Indra Gunawan, M.Si, Wadanramil 01 Dumai Kapten (Arh) M.I. Daulay, Lurah Bintan Dedek Zoelkarnain Aris, S.T, Lurah Sukajadi Mirwan Nuzul, S.T, Lurah Dumai Kota Efrial, S.E, Lurah Rimba Sekampung Roslayli, S.Sos, Lurah Laksamana Sutino, S.Sos dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Kota, Kamis (29/12/2023) di Mapolsek Dumai Kota Jalan Jendral Sudirman.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Dumai Kota Iptu Mulyadi Sihombing, S,H meminta dukungan dan partisipasi aktif Camat Dumai Kota, para Lurah se-Kecamatan Dumai Kota serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Kota untuk meminimalisir isu-isu provokatif, mengantisipasi perpecahan hingga potensi konflik di tengah masyarakat dan menciptakan Pemilu 2024 di Kota Dumai yang aman, damai, lancar dan tentram.

"Mari bersama kita wujudkan Pemilu Damai 2024 dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, tertib dan kondusif di Kota Dumai menjelang, saat dan Pasca Pemilu 2024. Kemudian TNI-Polri, Camat dan para Lurah siap bersikap netral dan bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama tahapan Pemilu Serentak 2024," himbau Kapolsek Dumai Kota Iptu Mulyadi Sihombing, S.H.

Terakhir, Kapolsek Dumai Kota juga meminta keterlibatan aktif seluruh masyarakat dalam Pemilu 2024 dengan tidak terprovokasi pada isu-isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA sehingga situasi Kamtibmas Kota Dumai tetap terjaga dan Pemilu Damai 2024 dapat terwujud.***

#Polres Dumai

Index

Berita Lainnya

Index