Danramil 02/BK dan Babinsa Hadiri Apel Bersama Kesiapan Pemilu di Kecamatan Bukit Kapur

Danramil 02/BK dan Babinsa Hadiri Apel Bersama Kesiapan Pemilu di Kecamatan Bukit Kapur
dok Istimewa

DUMAI - Danramil 02/BK Kapten Inf Syuar Hendri dan Babinsa Sekecamatan Bukit Kapur menghadiri kegiatan Apel Bersama Kesiapan Pemilu di Kecamatan Bukit Kapur Bersama Linmas, KPPS, PPK Bukit Kapur, (7/2).

Kegiatan ini bertempat di Lapangan Kantor Camat Bukit Kapur Jalan Agenda RT. 05 Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Apel ini diikuti oleh seluruh anggota Linmas, KPPS, dan PPK Bukit Kapur.

Dalam amanatnya, Camat Bukit Kapur menekankan pentingnya menjaga netralitas dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Saya minta kepada seluruh peserta apel untuk menjaga netralitas dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024," tegas Camat.

Lebih lanjut, Camat Bukit Kapur juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk selalu berkoordinasi dengan aparat terkait dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu 2024," imbuhnya.

Danramil 02/BK Kapten Inf Syuar Hendri dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa TNI siap membantu Polri dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024.

"TNI siap membantu Polri dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024," kata Danramil.

Danramil 02/BK juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu 2024," harapnya.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index