Jelang Pemilu, Babinsa Teluk Makmur Ikuti Apel Pengamanan Suara di TPS

Jelang Pemilu, Babinsa Teluk Makmur Ikuti Apel Pengamanan Suara di TPS
dok Istimewa

DUMAI - Babinsa Kelurahan Teluk Makmur, Serda Cerzakatno, mengikuti apel kesiapan pengamanan pungut suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara) dalam rangka Pemilu Tahun 2024.

Apel tersebut bertempat di Halaman Lapangan Kantor Camat Dumai Kota, Jalan Tengku Umar RT 06 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2024.

Apel ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Camat Medang Kampai, Danpos Medang Kampai Pelda Hendrianto beserta Babinsa se-Kecamatan Medang Kampai, Kapolsek Medang Kampai beserta Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Medang Kampai, Lurah se-Kecamatan Medang Kampai, Sekretaris PPK Medang Kampai, Kasi Trantib Medang Kampai, Kasi Trantib Kelurahan se-Kecamatan Medang Kampai, Ketua dan anggota PPK Medang Kampai, Panwaslu Medang Kampai, Staf Sekretariat Medang Kampai, Ketua dan anggota PPS Kelurahan se-Kecamatan Medang Kampai, dan Ketua KPPS se-Kecamatan Medang Kampai.

Serda Cerzakatno dan seluruh peserta apel mengikuti arahan dan instruksi dari para petinggi terkait pengamanan Pemilu 2024. Mereka diingatkan untuk selalu menjaga netralitas, profesionalitas, dan integritas dalam menjalankan tugasnya.

Serda Cerzakatno menyatakan komitmennya untuk mendukung kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 di wilayah Kelurahan Teluk Makmur.

"Saya siap bersinergi dengan seluruh pihak untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan aman dan kondusif," tegasnya.

Apel ini merupakan langkah penting dalam persiapan pengamanan Pemilu 2024. Dengan kesiapan dan sinergi dari semua pihak, diharapkan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index