OSL Berbisnis Waran Bertoken Layak Investasi Pertama dari UBS Di Hong Kong

OSL Berbisnis Waran Bertoken Layak Investasi Pertama dari UBS Di Hong Kong

HONG KONG - Feb. 10, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- OSL Digital Securities (“OSL”), platform aset digital dari OSL Group (dahulu BC Technology Group) (863.HK) - satu-satunya perusahaan terbuka Hong Kong yang sepenuhnya mengkhususkan diri pada aset digital, dengan bangga mengumumkan partisipasi dalam waran bertoken layak investasi rintisan dari UBS dan simulasi siklus pakai produk di Hong Kong - yang menghadirkan token waran panggilan terkait-ekuitas yang diterbitkan di blockchain publik berbasis Ethereum oleh UBS AG untuk OSL.

Inisiatif terobosan ini bisa merevolusi lanskap aset digital di Hong Kong. OSL, yang terkenal dengan dedikasinya dalam menetapkan standar global untuk inovasi, performa, keamanan, dan kepatuhan, bermitra dengan UBS untuk memperkenalkan waran bertoken layak investasi dan menyimulasikan masa pakai produk di wilayah tersebut.

Perdana dalam Industri: Merintis Waran Terkait-Ekuitas di Pasar Aset Digital Hong Kong:

“OSL bangga bekerja sama dengan tim blockchain dan pakar produk di UBS. Kami membuat simulasi seluruh masa pakai produk untuk token produk berstruktur terkait-ekuitas, dari pembuatan token, hingga simulasi transaksi pasar sekunder, dan akhirnya penghapusan token yang jatuh tempo. Lanskap aset virtual yang diatur Hong Kong baru saja kembali meraih pencapaian besar dengan penerbitan produk finansial bertoken layak investasi ini,” kata Patrick Pan, Chairman dan Chief Executive Officer di OSL Group.

Mengomentari transaksi ini, Winni Cheuk, Head of Sales, Distribusi Publik Asia Pasifik, UBS Global Markets mengatakan, “Pengenalan waran bertoken UBS memperkuat posisi bank ini sebagai penerbit produk derivatif ternama di Hong Kong1. Dibuat langsung di blockchain publik dalam lingkungan berizin, produk inovatif ini meningkatkan transparansi, memangkas biaya transaksi, merampingkan proses penyelesaian, dan menambah jumlah jam trading yang fleksibel.”

"Dalam industri yang berkembang pesat, memiliki berbagai produk di pasar secara tepat waktu dan melakukan segala sesuatu dengan tepat adalah kunci meningkatkan industri. Kolaborasi ini tidak hanya menjadi pencapaian signifikan bagi OSL tapi juga memperkuat pentingnya melampaui batas-batas dan membuat standar baru dalam pasar aset digital," tambah Pan.

“Inisiatif ini merupakan bukti nyata contoh penggunaan teknologi blockchain di dunia nyata. Bersama dengan UBS, kami harap dapat memanfaatkan blockchain untuk membuka babak baru dalam penerbitan dan distribusi produk finansial digital di Asia, yang menonjolkan potensi transformatif dari teknologi ini.”

OSL telah berkomitmen untuk melampaui batas-batas yang mungkin terjadi dalam ranah aset digital. Kolaborasi ini menandai langkah besar ke depan dalam menghadirkan produk finansial canggih ke pasar, yang menjadi dasar bagi inovasi dan pertumbuhan lebih lanjut.

#OSL

Index

Berita Lainnya

Index