Dandim Dumai Gelar Upacara Penyerahan Kendaraan Dinas Baru Kepada Babinsa

Dandim Dumai Gelar Upacara Penyerahan Kendaraan Dinas Baru Kepada Babinsa
dok Istimewa

DUMAI - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menggelar upacara penyerahan kendaraan dinas baru kepada seluruh Babinsa se Kota Dumai, Upacara tersebut berlangsung di Makodim 0320/Dumai, (12/2).

Dandim menyatakan bahwa pemberian kendaraan dinas ini merupakan dukungan dari Kementerian Pertahanan RI untuk memfasilitasi mobilitas Babinsa dalam menjalankan tugas mereka untuk menjaga keamanan wilayah Indonesia.

Kendaraan dinas yang diserahkan tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan dan efektivitas operasional Babinsa dalam mengawasi dan melindungi masyarakat setempat.

Dandim juga menekankan pentingnya peran Babinsa dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan di tingkat lokal.

"Kendaraan dinas ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan responsivitas Babinsa dalam menjalankan tugas-tugasnya, termasuk dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan dan pencegahan konflik," ujar Dandim.

Para Babinsa yang menerima kendaraan dinas baru ini juga menyambutnya dengan antusiasme. Mereka berkomitmen untuk menggunakan kendaraan tersebut dengan sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas-tugas mereka untuk kepentingan dan keamanan masyarakat.

Upacara penyerahan kendaraan dinas ini juga menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan semangat kerja bersama antara Dandim, Babinsa, dan seluruh jajarannya.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index