Lantronix Mengumumkan Percepxion™, Platform Perangkat Lunak Cloud Baru untuk Perangkat IoT

Lantronix Mengumumkan Percepxion™, Platform Perangkat Lunak Cloud Baru untuk Perangkat IoT

Percepxion™ telah dikonfigurasi terlebih dahulu di gateway, router, pelacak, dan switch Lantronix agar dapat mempercepat pemasangan perangkat edge IoT

IRVINE - Feb. 23, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lantronix Inc. (NASDAQ: LTRX), penyedia solusi komputasi dan konektivitas IoT global, hari ini mengumumkan hadirnya Percepxion™, platform Solusi Edge IoT Cloud baru. Percepxion telah dikonfigurasikan sebelumnya ke dalam gateway, router, pelacak, dan sakelar IoT Lantronix yang telah memenangkan penghargaan untuk menyediakan manajemen siklus hidup perangkat yang aman dan komprehensif. Platform Percepxion secara efisien mampu menskalakan pemasangan edge dari regional ke global dan dikelola melalui satu panel kaca yang intuitif.

“Platform Percepxion menyediakan pelanggan kami dengan solusi IoT yang mudah dipasang dan telah dikonfigurasi terlebih dahulu di produk koneksi dan komputasi kami,” terang Jacques Issa, wakil presiden Pemasaran di Lantronix Inc. “Dengan adanya fitur multi-penyewa di Percepxion, solusi B2B dapat menghasilkan aliran pendapatan tambahan bagi pelanggan akhir kami.”

Instalasi perangkat Lantronix dari jarak jauh mencakup penyediaan otomatis tanpa sentuhan yang dikelola melalui Percepxion. Untuk memastikan komunikasi data yang aman dan perangkat mematuhi persyaratan, firmware, konfigurasi, dan sertifikat yang diperlukan di lokasi harus dimuat dari jarak jauh. Cara ini ideal untuk manajemen infrastruktur penting, manajemen fleet, kota pintar, dan solusi edge IoT lainnya yang bersifat menyeluruh.

Fitur utama yang dimiliki Percepxion mencakup:

  • Keamanan yang Tangguh. Percepxion menyederhanakan pembaruan perangkat lunak untuk menjaga ketangguhan keamanan siber perangkat. Platform cloud mematuhi persyaratan keamanan yang kompleks dari kantor keamanan perusahaan untuk perangkat, akses data, dan pengguna guna memastikan integritas dan kerahasiaan di seluruh solusi.
  • Pengoperasian Perangkat Real-Time. Percepxion memungkinkan akses jarak jauh secara real-time untuk diagnosis dan pemecahan masalah serta pembaruan over-the-air (OTA) dengan pengelompokan tertentu dan pemantauan otomatis yang menghasilkan peringatan dan pemberitahuan untuk meminimalkan periode nonaktif sistem.
  • Integrasi dan Analisis Data yang Kuat. Dasbor khusus Percepxion memberikan visibilitas data telemetri perangkat berdasarkan permintaan. Melalui analisis tren, pelanggan akan mendapatkan analisis edge untuk meningkatkan efisiensi dan menciptakan aplikasi pemeliharaan prediktif. Untuk operasi headless, kasus penggunaan perusahaan dapat mengakses data menggunakan layanan Percepxion API.

Pendekatan holistik Percepxion terhadap solusi edge IoT dapat mempercepat time to revenue (TTR) dengan menyederhanakan pemeliharaan dan manajemen edge sembari memberikan bantuan dan jaminan jangka panjang kepada pelanggan.

Layanan Percepxion untuk Perangkat Lantronix
Hadir sebagai sebuah layanan, platform cloud multi-penyewa Percepxion menyediakan manajemen siklus proses perangkat yang komprehensif untuk bisnis melalui Web dan aplikasi seluler. Layanan ini ditawarkan dengan paket Dukungan Teknis Tingkat, garansi terbatas, dan layanan opsional lainnya

Tentang Lantronix
Lantronix Inc. merupakan penyedia solusi IoT komputasi dan konektivitas global yang menjadikan industri-industri dengan laju pertumbuhan tinggi seperti Kota Pintar, Otomotif, dan Perusahaan sebagai target pasarnya. Produk dan layanan Lantronix memberdayakan perusahaan untuk mencapai keberhasilan di pasar IoT yang sedang berkembang dengan memberikan solusi yang dapat disesuaikan dan mampu menangani setiap lapisan Stack IoT. Solusi unggulan Lantronix meliputi infrastruktur Gardu Cerdas, Sistem infotainment, dan Pengawasan Video, yang dilengkapi dengan Manajemen Out-of-Band (OOB) canggih untuk Komputasi Cloud dan Edge.

#Lantronix

Index

Berita Lainnya

Index