Imam Masjid As Salam Apresiasi Bantuan Pembangunan oleh Dandim 0320 Dumai

Imam Masjid As Salam Apresiasi Bantuan Pembangunan oleh Dandim 0320 Dumai
dok Istimewa

DUMAI - Indra Sukma, Selaku Imam Masjid As Salam di Kelurahan Sungai Geniot, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0320/Dumai atas bantuan pembangunan masjid yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

Pembangunan ini, menurut Indra, merupakan langkah penting dalam memenuhi kebutuhan spiritual dan sosial umat.

Indra mengakui bahwa pembangunan masjid ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar. Sebagai pusat ibadah dan tempat berkumpul umat Muslim, keberadaan masjid akan memperkuat rasa kebersamaan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama di lingkungan tersebut.

Terkhusus, Indra juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat dalam proses pembangunan masjid.

"Dukungan dari pihak militer ini patut diapresiasi sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kebutuhan spiritual masyarakat," kata Indra.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menyatakan bahwa bantuan pembangunan masjid merupakan bagian dari komitmen Kodim 0320/Dumai dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Hal ini sejalan dengan peran TNI dalam memperkokoh hubungan antara militer dan masyarakat.

Pembangunan Masjid As Salam di Kelurahan Sungai Geniot menjadi bukti konkret kerjasama antara Kodim 0320/Dumai, masyarakat, dan pihak terkait lainnya dalam mewujudkan sarana ibadah yang layak dan nyaman bagi umat Muslim.

"Semoga masjid ini menjadi tempat yang membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh masyarakat setempat," kata Dandim.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index