Kodim 0320 Dumai Bantu Pembangunan SMAN 4 Basilam Baru

Kodim 0320 Dumai Bantu Pembangunan SMAN 4 Basilam Baru
Foto: Kodim 0320 Dumai Bantu Pembangunan SMAN 4 Basilam Baru

DUMAI - Kodim 0320/Dumai, melalui inisiatifnya yang progresif, terus menggesa pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Jauh di Kelurahan Basilam Baru, Jalan Alur Gajah, Kecamatan Sungai Sembilan.

Pembangunan SMA Negeri 4 Jauh ini menjadi tonggak penting dalam upaya peningkatan fasilitas pendidikan di Kota Dumai.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menegaskan bahwa pembangunan SMA Negeri 4 Jauh merupakan komitmen Kodim 0320/Dumai dalam mendukung sektor pendidikan di Kota Dumai.

Menurutnya, sekolah ini akan menjadi pusat pendidikan yang berkualitas dan berperan penting dalam membentuk generasi muda yang kompeten dan berdaya saing tinggi.

Pembangunan SMA Negeri 4 Jauh juga menjadi bagian dari upaya Kodim 0320/Dumai dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan akses pendidikan di seluruh Indonesia.

"Dengan didirikannya sekolah ini, diharapkan akan lebih banyak anak-anak dan remaja di Kota Dumai yang mendapatkan akses pendidikan yang layak dan berkualitas," kata Dandim.

Selain itu, pembangunan SMA Negeri 4 Jauh juga akan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Dengan tersedianya sarana pendidikan yang memadai, diharapkan akan meningkatkan minat dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan di sektor pendidikan.

Dengan progres pembangunan yang terus berjalan, diharapkan SMA Negeri 4 Jauh dapat segera berdiri sebagai lembaga pendidikan yang memenuhi standar dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Dumai.

Langkah Kodim 0320/Dumai ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam meningkatkan akses pendidikan di Indonesia.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index